TRAYEK DAMRI BANDUNG

 

kembali ke halaman sebelumnya

 

TRAYEK
RUTE
BIS
HARGA TIKET
TRAYEK 1

CICAHEUM - CIBEUREUM
>>Terminal Cicaheum - Jl. Ahmad Yani - Cicadas (Ahmad Yani) - Jl. Kiara Condong - Jl. Jakarta - Jl. Ahmad Yani - Pasar Kosambi (Ahmad Yani) - Jl. Asia Afrika - Alun-Alun - Jl. Sudirman

<<Jl. Rajawali - Jl. Kebon Jati- Jl. Suniaraja - Jl. Lembong - Jl. Veteran - Jl. Ahmad Yani - Pasar Kosambi (Ahmad Yani) - Cicadas (Ahmad Yani) - Terminal Cicaheum

EKONOMI
AC
EKONOMI: Rp. 2.000,-

AC:
Rp. 3.500,-

TRAYEK 2

LEUWI PANJANG - LEDENG


>>Terminal Leuwi Panjang - Jl. Kopo - Jl. Pasir Koja - Jl. Astana Anyar - Jl. Gardu Jati - Jl. Kebon Jati - Jl. Pasir Kaliki - Jl. Sukajadi - Jl. Setiabudi - Terminal Ledeng

<<Terminal Ledeng - Jl. Setiabudi - Jl. Sukaasih - Jl. Sukajadi - Jl. Pasir Kaliki - Jl. Kebon Jati - Jl. Otto Iskandardinata (Otista) - Lapangan Tegalega - Jl. Moh. Hatta - Jl. Sukarno-Hatta - Terminal Leuwi Panjang

EKONOMI
AC
EKONOMI: Rp. 2.000,-

AC:
Rp. 3.500,-

TRAYEK 4 (kemungkinan sudah tidak ada)

KIARA CONDONG - CIROYOM


>>Kiaracondong - Jl. Jakarta - Jl. A.Yani - JL. RE. Martadinata (Riau) - Jl. Merdeka - Jl. Wastu Kencana - Jl. Pajajaran - Jl. Cicendo - Jl. Kebon Kawung - Stasiun Bandung - Jl. Pasir Kaliki - Jl. Pajajaran - Jl. Abdul Rahman Saleh - Jatayu

<<Jatayu - Jl. Arjuna - Jl. Pajajaran - Jl. Wastukencana - Jl. RE. Martadinata (Riau) - Jl. A.Yani - Kiaracondong

EKONOMI EKONOMI: Rp. 2.000,-
TRAYEK 5

DIPATI UKUR - LEUWI PANJANG


>>Dipati Ukur - Jl. Ir. H. Juanda (Dago) - Jl. Merdeka - BIP (Merdeka) - Jl. Suniaraja - Jl. Otto Iskandardinata (Otista) - Jl. Moh. Toha - Jl. Sukarno-Hatta - Terminal Leuwi Panjang

<<Terminal Leuwi Panjang - Jl. Kopo - Jl. Pasir Koja - Jl. Astana Anyar - Jl. Gardu Jati - Jl. Kebon Jati - Terminal Stasiun - Jl. Suniaraja - Jl. Stasiun Timur - Viaduct - Jl. Wastu Kencana - Jl. RE. Martadinata (Riau) - Jl. Ir. H. Juanda (Dago) - Dipati Ukur

EKONOMI EKONOMI: Rp. 2.000,-
TRAYEK 6

ELANG - CIBIRU


>>Elang - Jl. Rajawali - Jl. Garuda - Jl. Sudirman - Jl. Sukarno-Hatta - Cibiru - Cileunyi - Jatinangor

<<Jatinangor - Sayang - Rancaekek - Cileunyi - Percobaan - Cibiru - Jl. Sukarno-Hatta - Elang

EKONOMI

EKONOMI: Rp. 2.000,-

TRAYEK 6A

ELANG - JATINANGOR
(VIA TOL)


>>Elang - Jl. Rajawali - Jl. Garuda - Jl. Sudirman - Jl. Sukarno-Hatta - Tol Padaleunyi - Gerbang Tol Cileunyi - Jatinangor

<<Jatinangor - Sayang - Rancaekek - Gerbang Tol Cileunyi - Tol Padaleunyi - Jl. Sukarno-Hatta - Elang

EKONOMI

EKONOMI: Rp. 3.500,-

AC:

Rp. 4.500,-

       
TRAYEK 7

DIPATI UKUR - JATINANGOR
(VIA TOL)


>>Dipati Ukur - Jl. Ir. H. Juanda (Dago) - BIP - Jl. Merdeka - Viaduct - Jl. Otto Iskandardinata - Lapangan Tegalega - Jl. Moh. Toha - Tol Padaleunyi - Cileunyi - Jatinangor

 

<<Jatinangor - Cileunyi - Tol Padaleunyi - Jl. Moh. Toha - Jl. Astana Anyar - Jl. Gardu Jati - Jl. Kebon Jati - Jl. Suniaraja - Viaduct - Jl. Wastu Kencana - Jl. Ir. H. Juanda (Dago) - Dipati Ukur

EKONOMI & AC EKONOMI: Rp. 3.500,-

AC:
Rp. 4.500,-

TRAYEK 8

KEBON KELAPA - TANJUNG SARI


>>Terminal Kebon Kelapa - Jl. Moh. Toha - Pungkur - Jl. Karapitan - Jl. Buah Batu - Jl. Sukarno Hatta - Cibiru - Cileunyi - Jatinangor - Tanjung Sari

<<Tanjung Sari - Jatinangor - Cileunyi - Cibiru - Jl. Sukarno Hatta - Jl. Moh. Toha - Terminal Kebon Kelapa

EKONOMI

&

AC

EKONOMI: Rp. 2.000,-

AC:

Rp. 2.500,-

TRAYEK 9

CICAHEUM - LEUWI PANJANG


>>Terminal Cicaheum - Jl. Ahmad Yani - Cicadas (Ahmad Yani) - Jl. Kiara Condong - Jl. Jakarta - Jl. Ahmad Yani - Pasar Kosambi (Ahmad Yani) - Jl. Asia Afrika - Alun-Alun - Jl. Sudirman - Jl. Otto Iskandardinata (Otista) - Jl. Moh. Toha - Jl. Sukarno Hatta - Terminal Leuwi Panjang

<<Terminal Leuwi Panjang - Jl. Kopo - Jl. Pasir.Koja - Jl. Pungkur - Jl. Dewi Sartika - Alun-Alun - Jl. Banceuy - Cikapundung - Jl. Naripan - Jl. Sunda - Jl. Veteran - Jl. A.Yani - Kosambi - Cicadas - Terminal Cicaheum

EKONOMI

&
AC

EKONOMI: Rp. 2.000,-

AC:
Rp. 3.500,-

TRAYEK 11

CIBIRU - KEBON KELAPA


>>Cibiru - Jl. A.H. Nasution - Pasar Ujung Berung (Nasution) - Sindang Laya (Nasution) - Terminal Cicaheum - Jl. Ahmad Yani - Cicadas (Ahmad Yani) - Pasar Kosambi (Ahmad Yani) - Jl. Asia Afrika - Alun-Alun - Jl. Sudirman - Jl. Otto Iskandardinata (Otista) - Jl. Pungkur - Terminal Kebon Kelapa

<<Terminal Kebon Kelapa - Jl. Dewi Sartika - Alun-Alun - Jl. Asia Afrika - Jl. Banceuy - Jl. ABC - Jl. Naripan - Jl. Sunda - Jl. Veteran - Jl. Ahmad Yani - Pasar Kosambi (Ahmad Yani) - Cicadas (Ahmad Yani) - Terminal Cicaheum

AC

AC:
Rp. 3.500,-

TRAYEK 14

(kemungkinan sudah tidak ada)

KIARA CONDONG - SARIJADI

>>Kiaracondong - Jl. Sukarno-Hatta - Jl. Buah Batu - Lingkar Selatan - Jl. RE. Martadinata (Riau) - Jl. Merdeka - BIP - Jl. Wastu Kencana - Jl. Pajajaran - Jl. Cihampelas - Jl. Rivai - Jl. Otten - Pasteur - Sarijadi

<<Sarijadi - Jl. Surya Sumantri - Pasteur - Jl. Otten - Jl. Wastu Kencana - Jl. RE. Martadinata (Riau) - Lingkar Selatan - Jl. Buah Batu - JL. Sukarno-Hatta - Kiara Condong

EKONOMI EKONOMI: Rp. 2.000,-
TRAYEK 15

ALUN-ALUN - CIBURUY


>>Alun-Alun - Jl. Sudirman - Cimindi - Cimahi - Padalarang

<<Padalarang - Cimahi - Cimindi - Jl. Rajawali - JL. Garuda - JL. Sudirman - Jl. Jamika - Jl. Pasir Koja - Jl. Pungkur - Jl. Dewi Sartika - Alun-Alun

EKONOMI EKONOMI: Rp. 2.000,-

TRAYEK

KOTA BARU PARAHYANGAN

>>Kota Baru Parahyangan - Tol Padaleunyi - Jl. Sukarno-Hatta - Terminal Leuwi Panjang

<<Terminal Leuwi Panjang - Jl. Sukarno-Hatta- Tol Padaleunyi - Padalarang - Kota Baru Parahyangan

AC AC:
Rp. 5.000,-

 

 

tarif dapat berubah sewaktu-waktu

hubungi kami apabila terjadi kesalahan informasi

@Transportasi Umum - 20 April 2009

 

pajajran-bekasi

mau tanya kalo dari jalan pajajaran mau ke bekasi kemana dulu ya?? ada yang langsung gk? ongkosnya berapa?? terima kasih

Pertanyaan toloh cepat di jawab

jika dari term leuwi panjang menuju LPMP Jawa Barat (Jl Jl. Raya Batujajar Km. 2 No. 90 Kec. Padalarang - Kab. Bandung Barat Tlp. (022) 6866152, 6864521 Fax. 6864282) naik apa yaa?

Wastu - Asia Afrika

kalo dari jl. wastukancana ke jl.asia afrika naik angkot/damri apa ya?

batununggal ke setia budi gimana?

mau tanya kalo dari batununggal indah ke setiabudi naik apa ?

Naik Kalapa - Buah batu yg

Naik Kalapa - Buah batu yg wrna biru (arah menuju ke kebun kelapa) turun di kebon kalapa, lanjut naik kalapa -ledeng arah ke ledeng.. ongkos sekitar Rp.3.500

mohon dijawab dong

kalo dari terminal leuwi panjang ke banjaran naik angkutan apa yah? tarifnya berapa?

jatinangor-stasiun kiaracondong

mau nanya, kalau mau ke stasiun kiaracondong dr jatinangor naik apa aja ya bus/angkotnya? terimakasih.

Dari dago ke polda bandung

Permisi, mau tanya. Kalau dari Dago atau Dipatiukur ke Polda bandung naiknya angkot apa, ya?

tanya

kalo dari pasar modern komp batununggal indah mau ke jln. ciumbuleuit hotel arjuna naik apa? thnks

Mau tanya rute jatinangor klo mau turun btc

Maaf monanya klo damri dari jatinangor menuju bandung apa lewat di dpn btc ya??? Mohon infonya ya soalnya mau ke shateell cipaganti menuju grogol? Thanks before

bertanya

kalo dari cihampelas ke leuwi panjang naik bus/angkot apa ya?
mohon bantuanya

jatinangor - kiaracondong

dari jatinangor ke kiaracondong naik apa ya?
mohon bantuannya

kalau dari terminal leuwi

kalau dari terminal leuwi panjang mau ke Hotel Marbella Siutes Bandung (Jl. sentra dago pakar) naik angkutan apa ya?

mw nanya jam operasional

mw nanya jam operasional damri dari terminal leuwi panjang ke ledeng jam brapa ya???

jatos town square

mau nanya ni,

dari terminal luwi panjang mau ke jatos town square naik bus jurusan apa?
trims

naik bis leuwi panjang-tj

naik bis leuwi panjang-tj sari

mau tanya donk..

Kalo sy dr terminal cicaheum mau ke BIP, naik angkot apa y?
Makasih sblmnya..

arah angkutan umum dari jaditangor ke rs dustira

mau tanya,kalo dari jatinangor mau ke rs dustira naik angkutan apa ajjah yah pa,mba?

mau ke jalan raya cibeureum

maaf mau tanya, kalau mau ke jalan raya cibereum dari jalan tubagus ismail bandung naik angkot rute mana aja ya?? terima kasih

Travel Jatinangor menuju Bandara Soekarno - Hatta

Akang2 mohon infonya apakah ada travel dari jatinangor Unpad menuju bandara Soe - ta.

Hatur nuhun pisan, diantos nya.

jatinangor ke bandara husein bandung

maaf akang teteh,,kalo dari jatinangor mau ke bandara husein bandung,naik bus? travel? ato naik angkot apa yah?
mohon infonya,
thanks,,

jatinangor-RS Al-islam soekarno hatta

assalamuallaikum
punten akg atnapi te2h pami ti jatinangor k RS Al-islam di Soekarno hatta tiasa naek damri?
hatur nuhun

nyebrang heula kang, teras

nyebrang heula kang, teras ngantosan we DAMRI jurusan Kebon Kalapa-Tanjung Sari

dari jatinangor ke C-tra arena bandung

mau nanya kalo dari jatinangor ke c-tra arena bandung naik damri apa terus naik angkot apalagi ya???? akuu binggung niih..
makasih :D

need info, Plz ..

Saya mao tanya, klo ke kota baru parahyangan itu bs pk bus damri yg dicegat dr terminal leuwi panjang ya ? Bus yg k KBP itu ada nya jam brapa aja ya ? Makasih ..

mau tanya kang..

klu mw k' UNPAR dari terminal leuwi panjang bisa naik ap aj yakk..?

unpar

naik damri dulu, yang ke arah Dipati Ukur. Naik itu sampai abis. Setelah itu naik cicaheum ciroyom, bilang mau ke Unpar, biar dia turunin di Gandok. Nanti nyebrang trus naik angkot 1 lagi yang ke Ciumbuleuit, itu langsung turun depan UNPAR

damri kotabaru - alun2

Kl damri kota baru ke alun2 kira2 paling akhir sampe jam berapa ya? Butuh info segera
Tks

trayek caheum-leuwipanjang

trayek caheum-leuwipanjang mulai dari am berapa kang?

mau tanya

mau tanya, klo ke cibiru damri sampe jam brp yah?malem masih ada ga?
diantos pisan kabarna, urgent
haturnuhun

ke buah batu

saya mau tanya, kalau daerah buah batu (deket2 daerah stop-an setelah keluar tol buahbatu) itu dilewati bis damri ga ya?
Rumah saya di daerah rajawali/andir. Tapi saya ga tau ttg angkutan umum, bukan orang bandung.

Mohon bantuan info nya ya,

Terima kasih

tanya

kalau mau ke universitas islan sunan gunung jati naik trayek damri yang mana sebelumnya terimakasih

bsa naik damri jurusan kb

bsa naik damri jurusan kb kalapa-cibiru, atw dari terminal cicaheum naik angkot jurusan cicaheum-cileunyi.

kalo dari STT telkom buah batu

mau tanya kalo dari STTelkom ke gegerkalong hilir / ke ledeng deh , naik bis sama angkot apa yaa?

dari unpad dipatiukur ke jln soehatta naik apa aja?

kalau dari unpad dipatiukur mau ke jl soehatta naik apa angkot?berapa kali?terus kalo pke damri ada ga jurusan ke soehatta?terimakasih ditunggu balesannya :)

nangor-bekasi.

akang/teteh, mau tanya nih.
1. kalau dari jatinangor ke bekasi gimana?
2. kalau dari jatinangor ke bandara husein gimanaa?
mohon dijawab.
thanks^^

Dari Dipatiukur(unpad) ke kopo plaza

selamat malam, maaf saya mau tanya ada tidak rute DAMRI dari dipatiukur (unpad) ke KOPO PLAZA, jika ada apakah turunnya persis di depan KOPO PLAZA atau tidak?
mohon bantuannya pak, dan jika berkenan tolong jelaskan secara detail, saya pendatang jadi tidak begitu hapal
terimakasih :)

leuwi panjang ke setiabudi

mau nih tanya kalo dari terminal leuwi panjang ke jalan setiabudi jam operasionalnya sampai jam berapa ya?
terima kasih... mohon bantuannya ya :)

leuwipanjang - setiabudi

Setahu saya sampai jam 4/ setengah 5 sore, kang.

leuwi panjang-dago

kok ga ada leuwi panjang-dago? saya mau tanya jam nya dari jam berapa sampe jam berapa?
terimakasiih ^^

Bus DAMRI dari Bandung ke Bogor

Pak bertanya : Apakah ada bus Damri dari Bandung ke Bogor? Kalau ada dimana kita menunggu dan jam berapa berangkat?

Kalo damri dari leuwipanjang

Kalo damri dari leuwipanjang ke jalan gatot subroto ada ga?? mau ke pindad naik angkutan umum apa ya dari leuwipanjang?? Thanks.

mau tanya kalo dari terminal leuwi panjang ke sma taman siswa

naik angkot atau damri , terus warna apa

mau tanya

kalo dari terminal leuwi panjang ke sma taman siswa naik angkot pa damri , terus warna apa ya???

Cicaheum ke Hotel Carrcadin di Jln. Kebon Jati

Permisi,,
kalau dari Cicaheum ke Kebon Jati tepatnya Hotel Carrcadin, itu yang paling cepat naik damri trayek berapa ya?
kalau trayek 1 Cicaheum-cibeureum, rute sebaliknya yang lewat kebon jati kan?.. jadi ada yang tahu gak?.. cara tercepat nyampe sana?
terimakasih.

mau tanya..?

mau tanya dong, kalau dari terminal lewipanjang mau ke Kompleks ruko segitiga mas kosambi, jalan ahmad yani - bandung, naik apa ya??
makasih.. :D

mo tanya neh

klo dari stasiun hall bandung mau ke jatinangor km 20 naik paan ya gan, thank

mau tanya

kalau damri jatinangor-DU lewat jalan tentara plajar tidak?
haturnuhun...

mau ke be mall

kalau dari kircon ke be mall naek apa ya

mau ke alun alun kang

mau nanya kang kalau dari Jatinangor ke alun alun yg cepat nya pake apa ya??

Post new comment

The content of this field is kept private and will not be shown publicly.