TRAYEK DAMRI BANDUNG

 

kembali ke halaman sebelumnya

 

TRAYEK
RUTE
BIS
HARGA TIKET
TRAYEK 1

CICAHEUM - CIBEUREUM
>>Terminal Cicaheum - Jl. Ahmad Yani - Cicadas (Ahmad Yani) - Jl. Kiara Condong - Jl. Jakarta - Jl. Ahmad Yani - Pasar Kosambi (Ahmad Yani) - Jl. Asia Afrika - Alun-Alun - Jl. Sudirman

<<Jl. Rajawali - Jl. Kebon Jati- Jl. Suniaraja - Jl. Lembong - Jl. Veteran - Jl. Ahmad Yani - Pasar Kosambi (Ahmad Yani) - Cicadas (Ahmad Yani) - Terminal Cicaheum

EKONOMI
AC
EKONOMI: Rp. 2.000,-

AC:
Rp. 3.500,-

TRAYEK 2

LEUWI PANJANG - LEDENG


>>Terminal Leuwi Panjang - Jl. Kopo - Jl. Pasir Koja - Jl. Astana Anyar - Jl. Gardu Jati - Jl. Kebon Jati - Jl. Pasir Kaliki - Jl. Sukajadi - Jl. Setiabudi - Terminal Ledeng

<<Terminal Ledeng - Jl. Setiabudi - Jl. Sukaasih - Jl. Sukajadi - Jl. Pasir Kaliki - Jl. Kebon Jati - Jl. Otto Iskandardinata (Otista) - Lapangan Tegalega - Jl. Moh. Hatta - Jl. Sukarno-Hatta - Terminal Leuwi Panjang

EKONOMI
AC
EKONOMI: Rp. 2.000,-

AC:
Rp. 3.500,-

TRAYEK 4 (kemungkinan sudah tidak ada)

KIARA CONDONG - CIROYOM


>>Kiaracondong - Jl. Jakarta - Jl. A.Yani - JL. RE. Martadinata (Riau) - Jl. Merdeka - Jl. Wastu Kencana - Jl. Pajajaran - Jl. Cicendo - Jl. Kebon Kawung - Stasiun Bandung - Jl. Pasir Kaliki - Jl. Pajajaran - Jl. Abdul Rahman Saleh - Jatayu

<<Jatayu - Jl. Arjuna - Jl. Pajajaran - Jl. Wastukencana - Jl. RE. Martadinata (Riau) - Jl. A.Yani - Kiaracondong

EKONOMI EKONOMI: Rp. 2.000,-
TRAYEK 5

DIPATI UKUR - LEUWI PANJANG


>>Dipati Ukur - Jl. Ir. H. Juanda (Dago) - Jl. Merdeka - BIP (Merdeka) - Jl. Suniaraja - Jl. Otto Iskandardinata (Otista) - Jl. Moh. Toha - Jl. Sukarno-Hatta - Terminal Leuwi Panjang

<<Terminal Leuwi Panjang - Jl. Kopo - Jl. Pasir Koja - Jl. Astana Anyar - Jl. Gardu Jati - Jl. Kebon Jati - Terminal Stasiun - Jl. Suniaraja - Jl. Stasiun Timur - Viaduct - Jl. Wastu Kencana - Jl. RE. Martadinata (Riau) - Jl. Ir. H. Juanda (Dago) - Dipati Ukur

EKONOMI EKONOMI: Rp. 2.000,-
TRAYEK 6

ELANG - CIBIRU


>>Elang - Jl. Rajawali - Jl. Garuda - Jl. Sudirman - Jl. Sukarno-Hatta - Cibiru - Cileunyi - Jatinangor

<<Jatinangor - Sayang - Rancaekek - Cileunyi - Percobaan - Cibiru - Jl. Sukarno-Hatta - Elang

EKONOMI

EKONOMI: Rp. 2.000,-

TRAYEK 6A

ELANG - JATINANGOR
(VIA TOL)


>>Elang - Jl. Rajawali - Jl. Garuda - Jl. Sudirman - Jl. Sukarno-Hatta - Tol Padaleunyi - Gerbang Tol Cileunyi - Jatinangor

<<Jatinangor - Sayang - Rancaekek - Gerbang Tol Cileunyi - Tol Padaleunyi - Jl. Sukarno-Hatta - Elang

EKONOMI

EKONOMI: Rp. 3.500,-

AC:

Rp. 4.500,-

       
TRAYEK 7

DIPATI UKUR - JATINANGOR
(VIA TOL)


>>Dipati Ukur - Jl. Ir. H. Juanda (Dago) - BIP - Jl. Merdeka - Viaduct - Jl. Otto Iskandardinata - Lapangan Tegalega - Jl. Moh. Toha - Tol Padaleunyi - Cileunyi - Jatinangor

 

<<Jatinangor - Cileunyi - Tol Padaleunyi - Jl. Moh. Toha - Jl. Astana Anyar - Jl. Gardu Jati - Jl. Kebon Jati - Jl. Suniaraja - Viaduct - Jl. Wastu Kencana - Jl. Ir. H. Juanda (Dago) - Dipati Ukur

EKONOMI & AC EKONOMI: Rp. 3.500,-

AC:
Rp. 4.500,-

TRAYEK 8

KEBON KELAPA - TANJUNG SARI


>>Terminal Kebon Kelapa - Jl. Moh. Toha - Pungkur - Jl. Karapitan - Jl. Buah Batu - Jl. Sukarno Hatta - Cibiru - Cileunyi - Jatinangor - Tanjung Sari

<<Tanjung Sari - Jatinangor - Cileunyi - Cibiru - Jl. Sukarno Hatta - Jl. Moh. Toha - Terminal Kebon Kelapa

EKONOMI

&

AC

EKONOMI: Rp. 2.000,-

AC:

Rp. 2.500,-

TRAYEK 9

CICAHEUM - LEUWI PANJANG


>>Terminal Cicaheum - Jl. Ahmad Yani - Cicadas (Ahmad Yani) - Jl. Kiara Condong - Jl. Jakarta - Jl. Ahmad Yani - Pasar Kosambi (Ahmad Yani) - Jl. Asia Afrika - Alun-Alun - Jl. Sudirman - Jl. Otto Iskandardinata (Otista) - Jl. Moh. Toha - Jl. Sukarno Hatta - Terminal Leuwi Panjang

<<Terminal Leuwi Panjang - Jl. Kopo - Jl. Pasir.Koja - Jl. Pungkur - Jl. Dewi Sartika - Alun-Alun - Jl. Banceuy - Cikapundung - Jl. Naripan - Jl. Sunda - Jl. Veteran - Jl. A.Yani - Kosambi - Cicadas - Terminal Cicaheum

EKONOMI

&
AC

EKONOMI: Rp. 2.000,-

AC:
Rp. 3.500,-

TRAYEK 11

CIBIRU - KEBON KELAPA


>>Cibiru - Jl. A.H. Nasution - Pasar Ujung Berung (Nasution) - Sindang Laya (Nasution) - Terminal Cicaheum - Jl. Ahmad Yani - Cicadas (Ahmad Yani) - Pasar Kosambi (Ahmad Yani) - Jl. Asia Afrika - Alun-Alun - Jl. Sudirman - Jl. Otto Iskandardinata (Otista) - Jl. Pungkur - Terminal Kebon Kelapa

<<Terminal Kebon Kelapa - Jl. Dewi Sartika - Alun-Alun - Jl. Asia Afrika - Jl. Banceuy - Jl. ABC - Jl. Naripan - Jl. Sunda - Jl. Veteran - Jl. Ahmad Yani - Pasar Kosambi (Ahmad Yani) - Cicadas (Ahmad Yani) - Terminal Cicaheum

AC

AC:
Rp. 3.500,-

TRAYEK 14

(kemungkinan sudah tidak ada)

KIARA CONDONG - SARIJADI

>>Kiaracondong - Jl. Sukarno-Hatta - Jl. Buah Batu - Lingkar Selatan - Jl. RE. Martadinata (Riau) - Jl. Merdeka - BIP - Jl. Wastu Kencana - Jl. Pajajaran - Jl. Cihampelas - Jl. Rivai - Jl. Otten - Pasteur - Sarijadi

<<Sarijadi - Jl. Surya Sumantri - Pasteur - Jl. Otten - Jl. Wastu Kencana - Jl. RE. Martadinata (Riau) - Lingkar Selatan - Jl. Buah Batu - JL. Sukarno-Hatta - Kiara Condong

EKONOMI EKONOMI: Rp. 2.000,-
TRAYEK 15

ALUN-ALUN - CIBURUY


>>Alun-Alun - Jl. Sudirman - Cimindi - Cimahi - Padalarang

<<Padalarang - Cimahi - Cimindi - Jl. Rajawali - JL. Garuda - JL. Sudirman - Jl. Jamika - Jl. Pasir Koja - Jl. Pungkur - Jl. Dewi Sartika - Alun-Alun

EKONOMI EKONOMI: Rp. 2.000,-

TRAYEK

KOTA BARU PARAHYANGAN

>>Kota Baru Parahyangan - Tol Padaleunyi - Jl. Sukarno-Hatta - Terminal Leuwi Panjang

<<Terminal Leuwi Panjang - Jl. Sukarno-Hatta- Tol Padaleunyi - Padalarang - Kota Baru Parahyangan

AC AC:
Rp. 5.000,-

 

 

tarif dapat berubah sewaktu-waktu

hubungi kami apabila terjadi kesalahan informasi

@Transportasi Umum - 20 April 2009

 

Artemis Hospital, spread

Artemis Hospital, spread across 9 acres, is a 350 bed, state-of-the-art multi-speciality hospital located at Gurgaon, in the Capital Region, India. Artemis Hospital is the first JCI and NABH accredited hospital in Gurgaon.

Hospital in gurgaon

Best ent Hospital in gurgaon

Liver transplant in gurgaon

Best cardiology hospital in gurgaon

Thanks for such a great post

Thanks for such a great post and the review, I am totally impressed! Keep stuff like this coming.
Broadcast audio equipments in india
Octopus Newsroom Automation

The idea is to focus on facts

The idea is to focus on facts and try and define a baseline problem to share.
Guar korma and Organic Poultry feed

Cara Mengobati Kolesterol

thank you for the information very helpful and nice Cara Mengobati Kolesterol

ask

admin, mau tanya dong kalo dari cibiru mau ke festival citylink dan ke ciwalk naik angkutan umum apa? mohon bantuannya. thanks...

tanya DU- leuwipanjang

mau tanya, kalo dari Dipatiukur - Leuwi Panjang skrg tarifnya brp ya? berangkatnya jam brp aja?

dari leuwi panjang ke BIP PP

mau tanya kalau dari leuwi panjang ke BIP naik jurusan mana ya? sama kalo dari BIP ke leuwi panjang juga harus naik apa?

leuwi panjang-jln karapitan

Admin mau tnya, klo dr terminal leuwi panjang mau ke jln karapitan rutenya bagaimana ya? Mohon jawabannya. Tq

Tanya leuwi panjang ke statiun bandung

Mau tanya, kalo dari terminal leuwi panjang kan ada damri tuh. Kalo mau ke statiun yang di jln kebon kawung naek damri yg mana ya ? Terimakasih om tanteeeee

TMB 02

Mau tanya, bus tmb koridor 2 cicaheum-cibeureum di mulai dari jam berapa dan sampai jam berapa ? Terima kasih

mau tanya kalo misalkan dari

mau tanya kalo misalkan dari arah setiabudhi upi bandung mau ke cileunyi itu naiknya dari mna ya?

mau tanya, kalau dari

mau tanya, kalau dari Terminal Leuwipanjang ke Santosa Hospital Bandung Central naik bis apa ?
Hatur Nuhun

Bertanya

Saya mau tanya, ada bus damri dari stasiun leuwi panjang ke universitas maranatha? Kalo ada naik trayek bus atau angkot apa aja? Terimakasih

gerbang tol pasteur - ciwalk

kalo dari gerbang tol pasteur mau ke ciwalk naik apa ya ?

bip-ciwalk

kalo dari bip ke ciwalk naik apa ya?

Naik Margahayu - Ledeng atau

Naik Margahayu - Ledeng atau Kalapa - Ledeng tujuan Ledeng, turun di Jl. Cipaganti yg tembus ke Cihampelas, jalan kaki ke Ciwalk. Pak sopir tau harus turunin di mana kalau bilang mau ke Ciwalk.

rute dari Jatinangor ke UPI Setiabudhi

Min mau tanya kalo rute dr Jatinangor ke UPI setiabuhi naik apa aja ya? Pake bis ato angkot apa aja? Makasih miiin

Naik Damri yg ke Dipati Ukur.

Naik Damri yg ke Dipati Ukur. Di Dipati Ukur naik Cicaheum - Ciroyom tujuan Ciroyom, turun di Jl. Siliwangi, sambung naik Cicaheum - Ledeng tujuan Ledeng. Bakal lewatin UPI (kiri jalan).

Trayek damri di Bandung

Terimakasih mas informasinya, sangat berguna untuk para wisatawan yang akan berkunjung ke Bandung. Salam WIsata

Leuwipanjang-Metro Indah Mall

Saya Mau tanya nih kalo dari leuwi panjang mau ke Metro Indah Mall Pake Apa yah selain angkot..kalo damri pake apa yah jam berapa adanya..trus untuk pulang lagi dari Metro Indah Mall ke leuwi panjang pake apa yah??

Atau Intinya ( PP dari Leuwipanjang - Metro Indah Mall )

mau taaaannnyyyyaaaa

kalo dari kopo ke new majestic naik apa ya?

mau nanya

min kalo dari kota baru parahiyangan mau ke padasuka bandung naik bus apa ? :( bantu jawab :(

Mungkin bisa naik Damri ke

Mungkin bisa naik Damri ke Leuwi Panjang, setelah itu dari Leuwi Panjang naik Damri ke arah Cicaheum. Dari Terminal Cicaheum, mohon bertanya kepada sopir angkot harus naik angkot apa kalau ke Padasuka. Ada kemungkinan harus berganti angkot 2x.

mau nanya nih kalo dari kota

mau nanya nih kalo dari kota baru parahiyangan mau ke padasuka naik bus apa ya ? :( bantu jawab please

mau tanya dong kalo Damri

mau tanya dong kalo Damri Kota Baru Parahyangan paling pagi dari Kota Baru jam berapa ya?
terima kasih

Maaf kang mungkin bisa

Maaf kang mungkin bisa langsung hubungi call center Damri Bandung aja: +62227800506. Hatur nuhun.

angkutan dari terminal leuwi panjang ke dago pakar

min mau tanya, kalo dari terminal leuwi panjang ke dago pakar (jl. ir. h. juanda) naik angkutan umum apa ya? di daerah situ ada penginapan juga kah? terima kasih (:

mau tanya

Kalau dri cimahi mau ke gor c tra arena naek apa ya ??? Makasih

tanya

kalau dari cibiru mau ke jaya plaza naik yang mana ya?

min mau tanya kalo dari

min mau tanya kalo dari cicadas meu ke jalan sunda naik damri atau angkot apa ya?? balas yaa.. makasih

min, mau tanya nih .. kalo

min, mau tanya nih .. kalo mau k ciwalk dari terminal leuwi panjang naek damri apa yaa ? tolong bales yaa min thank before

pajajran-bekasi

mau tanya kalo dari jalan pajajaran mau ke bekasi kemana dulu ya?? ada yang langsung gk? ongkosnya berapa?? terima kasih

Pertanyaan toloh cepat di jawab

jika dari term leuwi panjang menuju LPMP Jawa Barat (Jl Jl. Raya Batujajar Km. 2 No. 90 Kec. Padalarang - Kab. Bandung Barat Tlp. (022) 6866152, 6864521 Fax. 6864282) naik apa yaa?

Wastu - Asia Afrika

kalo dari jl. wastukancana ke jl.asia afrika naik angkot/damri apa ya?

batununggal ke setia budi gimana?

mau tanya kalo dari batununggal indah ke setiabudi naik apa ?

Naik Kalapa - Buah batu yg

Naik Kalapa - Buah batu yg wrna biru (arah menuju ke kebun kelapa) turun di kebon kalapa, lanjut naik kalapa -ledeng arah ke ledeng.. ongkos sekitar Rp.3.500

mohon dijawab dong

kalo dari terminal leuwi panjang ke banjaran naik angkutan apa yah? tarifnya berapa?

jatinangor-stasiun kiaracondong

mau nanya, kalau mau ke stasiun kiaracondong dr jatinangor naik apa aja ya bus/angkotnya? terimakasih.

Dari dago ke polda bandung

Permisi, mau tanya. Kalau dari Dago atau Dipatiukur ke Polda bandung naiknya angkot apa, ya?

tanya

kalo dari pasar modern komp batununggal indah mau ke jln. ciumbuleuit hotel arjuna naik apa? thnks

Mau tanya rute jatinangor klo mau turun btc

Maaf monanya klo damri dari jatinangor menuju bandung apa lewat di dpn btc ya??? Mohon infonya ya soalnya mau ke shateell cipaganti menuju grogol? Thanks before

bertanya

kalo dari cihampelas ke leuwi panjang naik bus/angkot apa ya?
mohon bantuanya

jatinangor - kiaracondong

dari jatinangor ke kiaracondong naik apa ya?
mohon bantuannya

kalau dari terminal leuwi

kalau dari terminal leuwi panjang mau ke Hotel Marbella Siutes Bandung (Jl. sentra dago pakar) naik angkutan apa ya?

mw nanya jam operasional

mw nanya jam operasional damri dari terminal leuwi panjang ke ledeng jam brapa ya???

jatos town square

mau nanya ni,

dari terminal luwi panjang mau ke jatos town square naik bus jurusan apa?
trims

naik bis leuwi panjang-tj

naik bis leuwi panjang-tj sari

mau tanya donk..

Kalo sy dr terminal cicaheum mau ke BIP, naik angkot apa y?
Makasih sblmnya..

arah angkutan umum dari jaditangor ke rs dustira

mau tanya,kalo dari jatinangor mau ke rs dustira naik angkutan apa ajjah yah pa,mba?

mau ke jalan raya cibeureum

maaf mau tanya, kalau mau ke jalan raya cibereum dari jalan tubagus ismail bandung naik angkot rute mana aja ya?? terima kasih

Post new comment

The content of this field is kept private and will not be shown publicly.