TRAYEK DAMRI BANDARA SOEKARNO-HATTA

 

kembali ke halaman sebelumnya

 

(masih dalam pengerjaan)

 

Informasi Trayek dan Rute Bis Damri Bandara Soekarno-Hatta dari Tanjung Priok, Gambir, Serang, Blok M, Pasar Minggu, Lebak Bulus, Bogor, Rawa Mangun, Kampung Rambutan, Bekasi, Cikarang Baru.

 

 

Jadwal Pemberangkatan umum: Jam operasi 04.00 – 18.00 (kalau masih ada penumpang sampai 19.00). Berangkat setiap 30 menit dan 1 jam.

 

TRAYEK

RUTE

KETERANGAN  

 

DARI JAKARTA UTARA

 

 

TANJUNG PRIOK  - BANDARA SOEKARNO HATTA

 

Terminal Tanjung Priok - ?? - Bandara Soekarno Hatta

(mulai pk. 05.00 pagi, setiap 1 jam sekali). Jarak tempuh sekitar 2 jam

Rp. 20.000,-

 

DARI JAKARTA PUSAT

 

 

GAMBIR - BANDARA SOEKARNO HATTA

 

Belakang Stasiun Gambir - Medan Merdeka Timur - Medan Merdeka Utara - Majapahit - Suryo Pranoto - Balikpapan - Kyai Caringin - Tomang Raya - Perempatan Tomang - Tol Dalam Kota - Tol Bandara - Bandara Soekarno Hatta

 

Jarak tempuh sekitar 2 jam

Rp. 20.000,-

 

DARI ARAH BARAT

 

 

SERANG - BANDARA SOEKARNO HATTA

 

Terminal Serang - ?? - Bandara Soekarno Hatta

Jarak tempuh sekitar 2,5 jam

Rp. 23.000,-

 

DARI JAKARTA SELATAN, BOGOR

 

 

BLOK M - BANDARA SOEKARNO HATTA

 

Blok M (dekat SMA 6) - Sisingamangaraja - Jl. Sudirman - Semanggi - Jl. Gatot Subroto - Tol Dalam Kota - Tol Bandara - Bandara Soekarno-Hatta
(arah sebaliknya keluar tol di Tomang, RS. Harapan Kita)

 

Jarak tempuh sekitar 2 jam

Rp. 20.000,-

PASAR MINGGU - BANDARA SOEKARNO HATTA

 

Terminal Pasar Minggu - Pancoran - Jl. Gatot Subroto - Tol Dalam Kota - Tol Bandara - Bandara Soekarno-Hatta

 

(setiap 1 jam sekali). Jarak tempuh sekitar 2 jam

Rp. 20.000,-

LEBAK BULUS - BANDARA SOEKARNO HATTA

 

Terminal Lebak Bulus - ?? - Bandara Soekarno-Hatta

 

(mulai pk. 05.00 pagi, setiap 1 jam sekali). Jarak tempuh sekitar 2 jam

Rp. 20.000,-

BOGOR - BANDARA SOEKARNO HATTA

 

Botani Square - ?? - Bandara Soekarno-Hatta

 

Jarak tempuh sekitar 2,5 jam

Rp. 25.000,-

 

DARI JAKARTA TIMUR, BEKASI, CIKARANG

 

 

RAWA MANGUN - BANDARA SOEKARNO HATTA

 

Terminal Rawa Mangun - ?? - Bandara Soekarno-Hatta

Jarak tempuh sekitar 1,5 jam

Rp. 20.000,-

KAMPUNG RAMBUTAN - BANDARA SOEKARNO HATTA

 

Terminal Kampung Rambutan - ?? - Bandara Soekarno-Hatta

Jarak tempuh sekitar 2 jam

Rp. 20.000,-

BEKASI - BANDARA SOEKARNO-HATTA

 

Parkiran Giant Bekasi Barat, akan dipindah ke Terminal Kayuringin - ?? - Bandara Soekarno-Hatta

Jarak tempuh sekitar 2,5 jam

Rp. 23.000,-

CIKARANG BARU - BANDARA SOEKARNO-HATTA

 

Cikarang Baru - ?? - Bandara Soekarno-Hatta

Jarak tempuh sekitar 2,5 jam

Rp. 25.000,-

 

 

 

tarif dapat berubah sewaktu-waktu

hubungi kami apabila anda memiliki informasi

@transportasi umum - 20 April 2009

dari terminal rawa mangun

maaf, mau tanya, dari terminal rawa mangun ke Jl. raya pondok kelapa naik apa ya?
mohon informasinya
Terimakasih

gan numpang nanya klo dri

gan numpang nanya klo dri blok m ke srengseng jakarta barat, kira kira sampe berapa menit ?

Tanya Transportasi menuju Komplek AURI tanggerang

Maaf klo dari cikarang ke komplek AURI tanggerang kita harus naik apa aja ya, Terimakasih sebelumnya

terminal Damri airport di bogor

Terminal damri airport di Bogor di mana? Dari jam berapa sampai jam berapa ? Thanks

curiculum vitae

Good write-up. It is assist with us. The allow us lots of interest and pleasure. It’s possibility are and so fantastic and operating design and so speedy. I've got study the many remarks and suggestions posted from the website visitors for this write-up are extremely okay, All of us can wait for the next write-up soonly. Many thanks!.cover letter template word

kalo dari fave hotel kelapa

kalo dari fave hotel kelapa gading ke trayek tanjung priok bisa naek aa aja ya..?

Jadwal damri paling terakhir

Mau tanya donk. Kalau jadwal kedatangannya jam 11.30 malam sampai di bandara soeta. Masih ada ngga bis damrinya? Bis damri bisa turun di pancoran ngga?

Jadwal damri paling terakhir

Mau tanya donk. Kalau jadwal kedatangannya jam 11.30 malam sampai di bandara soeta. Masih ada ngga bis damrinya? Bis damri bisa turun di pancoran ngga?

damri trayek bandara ke s.parman

mohon info utk trayek damri dari soeta ke s.parman/slipi

ke Pupitek Serpong

Dari Bandara Soetta ke Puspitek serpong pake trayek apa ???? mohon infonya

soetta-bekasi-soetta

mohon info damri dari soetta ke bekasi (tune hotel) BluPlaza, Jl. Chairil Anwar 27 - 36, Bekasi Timur.
dan
dari tune hotel ke soetta flight 07.00

terima kasih :)

Yth. admin. Mau nanya, dari

Yth. admin. Mau nanya, dari bandara jalan fatmawati, naik DAMRI rute yang mana ya. terima kasih

mas kalo dari bandara

mas kalo dari bandara soekarno hatta ke pasar senen naik apa ya? kalo siang jam 11an

tq

soeta-gambir-senin

Dari bandara naik damri di gate A1 menuju stasiun gambir. Tarif kira2 Rp.20.000.
Dari stasiun gambir naik ojek ke stasiun pasar senin kira2 Rp.10.000, deket kok 10 menit sampai.
Thanks.

dari Semanggi ke Bandara

saya mau tanya kalo saya dr mampang ke semanggi, trs naik damrinya dr semanggi sblm masuk tol bisa ga? untuk ke bandara soetta nya? thanks..

Dari Semanggi Ke Bandara

Kalo Dari Semanggi Ga ada...
Mending Dari Mampang,kamu ke terminal Pasar Minggu aja.
Karena Bus Damri Dari Pasar Minggu akan Masuk Tol Pancoran.

Damri ke Bandara

Bedakewa,

damri yg dari pasar minggu itu apakah melalui jalan Mampang Prapatan Raya menuju Tol Pancoran ?

krn jika lewat , berarti bisa nunggu di jalan Raya Mampang Prapatan , sehingga tidak perlu ke Pasar Minggu ?

tolong info nya ya,

terima kasih sblm dan sesudahnya.

Mas kalau dari bandara

Mas kalau dari bandara soekarno hatta tujuan ke bandung. Naek tranpot apa?
Saya dari palembang berangkat jam 3,apa masih ada sore hari angkutanya.sebelumnya terima kasih:)

banyak yg ke bandung: bis

banyak yg ke bandung: bis primajasa, travel cipaganti, xtrans,
Sampai malam ada kok

bus damri yg dilebak bulus

Apakah jurusan Bus Damri dari lebak bulus ke soekarno hatta masih diberlakukan setelah ada pembongkaran terminal Bus,
kalau ada jam berapa jadwal jalannya ?
terima kasih.

masih ada. Sptnya tiap jam

masih ada. Sptnya tiap jam ada. Minggu lalu saya naik yang terakhir sekitar jam 7 sore

gak tau saya

gak tau saya

Soekarno hatta halim

Misi mau nanya kalo damri yang dr soekarno hatta ke halim jadwalnya jam berapa aja ya? Trs perjalannanya brp lama? Tx

tolong di jawab kalu dari

tolong di jawab
kalu dari stasiu jakarta kota ke bandara ada gak ya?
saya chekin jam 6:10
takut gak adsa
saya dari jogja jam 22:00
tanggal 19

tanya

terakhir keberangkatan damri dri bandaa soekarno hatta ke bekasi jam berapa terakhir. thanks.

tanya?

dari bandara soekarno hatta ke Jl. Gardu I No. 15, Kelurahan
Srengseng Sawah, Kecamatan Jagakarsa,
Jakarta Selatan 16420, naik ap?

route DAMRI

Mau tanya ada bus Damri arah ke Bandara Soeta - Grorol dan sebaliknya Tks

nanya

Nanya min, damri dr bandara k ciganjur kahfi 1 ada gk?

Damri Pasar Senen

Kalo dari Bandara Soekarno Hatta mau ke stasiun Pasar Senen naiknya yang jurusan mana ya? Terimakasih.

Halte di Pancoran yg ke

Halte di Pancoran yg ke Bandara sebelah mana ya .... Tks

sya mau nnya,sya tggal di

sya mau nnya,sya tggal di cibitung,cek in jam 4 subuh,sya bngung naik damri dri mna,sdgkan damri jam 8 mlam udh off,klau brgkat jam 3 pagi tkut gk tpat wktu

coba bantu jawab ya

coba bantu jawab ya bu/pak
ambil damri yg terakhir sebelum hari keberangkatan bapak.
kemudian inap di bandara.
saya pernah kayak gitu juga pak

rute

permisi mau tanya,, kalo saya dari karawang mau ke bandara soekarno hatta saya naiknya dari mana ya? trus setiap jam berapa saja adanya? soalnya kakak saya dr batam berangkat jam 12 siang..

lalu dari bandara kembli ke karawang itu sampe jam berapa?

terima kasih

Soetta-cibubur

Ada bus damri yg dari Soetta ke Cibubur nggak?

tks.

jadwal damri Bandara ke Bogor

apakh ada yg tahu.. Jadwal bus DAmri yg terkahir ke Bogor jam brp ?

Nich Jadwal Lengkap

trayek Cileungsi - Soetta

Dear Management perum Damri,

Sehubungan dengan meningkatnya kebutuhan akan transprotasi kebandara soetta KHUSUSnya dari wilayah CILEUNGSI BOGOR. Dimana kawasan ini merupakan kawasan Strategis yang mana Pemukiman penduduk dan perumahan yang sangat banyak mulai dari JONGGOL, Cileungsi Sekitarnya sampai gunung putri,JL Raya Narogong, ALL kawasan Cibubur dan sekitarnya Sehingga kami sangat membutuhkan kehadiran trayek DAMRI kebandara Soetta,

Mohon bantuan kepada Management perum Damri untuk membuat trayek Cileungsi - Soetta minimal mempertimbangkan harapan kami.

Atas Support yang diberikan kami Ucapkan banyak terima kasih, Semoga perum Damri Terus Berjaya dan tetap membarikan pelayan transportasi yang handal kepada masarakat indonesia.

Salam,

Doifi M

Mau nanya damri dari bandara

Mau nanya damri dari bandara soekarno hatta menuju jogja ada nggak ya ???

m'Becak

Damri dari bandara soeta-jogja ya ndak ada lah mbak,.. tp kalu naik becak ada, atau bemo.. atau jalan kaki lebih irit mbak..?!?! Ckckckckckck

Hmmm Tidak ada.

Hmmm Tidak ada.

DAMRI dari Kelapa Gading

Mau tanya, kalau mau ke Bandara Soetta
hari sabtu.. untuk keberrangkatan jam 10 pagi.

sebaiknya saya naik DAMRI dari mana?
apakah ada perhentian terdekat dari kelapa gading Mediterania?

untuk Depart jam 10
artinya saya harus sampai di tujuan jam 8.
berarti saya harus naik DAMRI dari mana, dengan jam pengangkutan jam berapa?

mohon info

mau tanya, departure saya di

mau tanya, departure saya di soetta jam 19.45, apa masih ada bus ?

mas mau tanya.. kalo dari

mas mau tanya..
kalo dari stasiun kota ke gedung BKN Jln. sutoyo jakarta Timur waktunya berapa menit...???

damri blok m

tolong di balas,damri block m berangkat pagi menuju bandara jam brapa??
untuk tanggal 19-09-2013(beso pagi)
terimakasih

Bis Damri

Bis Damri dari Gambir ke Bandara Soekarno Hatta, apa bisa menaikkan penumpang dari depan pintu tol rcti-jakarta barat ? kalau bisa saya mau naik dari depan pintu tol rcti ke arah Bandara Soekarno Hatta

DARI SOETA KE STASIUN JAKARTA KOTA

MOHON BANTUANNYA MAU TANYA KALO DARI BANDARA SOETA KE STASIUN JAKARTA KOTA NAIK APA YAH?

kalau mau ke soetta naik

kalau mau ke soetta naik damri dari slipi bisa nggak? ada nya kira2 di jam berapa? terima kasih

Bus DAMRI bandara ke JL OTISTA Jakarta

Mohon tanya : Jika mau ke Kampus STIS jalan OTISTA Jakarta, yang paling dekat naik Bus Bandara DAMRI jurusan mana?

rute damri

jadwal damri dari bandara soekarno hatta untuk malam hari jam berapa?

damri paling pagi dari harapan indah

Maaf,mau tanya, klo bus damri dari harapan indah paling pagi berangkat jam berapa yaa??? Jam 03.00 apa 04.00??
Mohon informasinya..
Trima kasih.

Post new comment

The content of this field is kept private and will not be shown publicly.