INFORMASI KRL JAKARTA

 

kembali ke halaman sebelumnya

 

TARIF

Ekonomi: Rp. 2.500,-

Ekonomi AC: Rp. 5.500,-

Ekspress AC: Rp. 11.000,-

 

RUTE PUSAT 1 (Jakarta-Bogor pp.)

JAKARTA KOTA - Jayakarta - Mangga Besar - Sawah Besar - JUANDA - GAMBIR - GONDANGDIA - Cikini - Manggarai - Tebet - Cawang - Duren Kalibata - Pasar Minggu Baru - Pasar Minggu - Tanjung Barat - Lenteng Agung - Universitas Pancasila - Universitas Indonesia - Pondok Cina - DEPOK BARU - DEPOK - Citayam - BOJONGGEDE - Cilebut - BOGOR (dan sebaliknya)

 

RUTE PUSAT 2 (Jakarta-Bogor pp.)

Angke - Duri - TANAHABANG - Karet - Manggarai - Tebet - Cawang - Duren Kalibata - Pasar Minggu Baru - Pasar Minggu - Tanjung Barat - Lenteng Agung - Universitas Pancasila - Universitas Indonesia - Pondok Cina - DEPOK BARU - DEPOK - Citayam - BOJONGGEDE - Cilebut - BOGOR (dan sebaliknya)

 

Jadwal Pakuan Ekspres Jakarta - Bogor pp.

Jadwal Ekonomi dan Ekonomi AC Jakarta - Bogor pp. (under construction)

 

 

RUTE TANGERANG 1

JAKARTA KOTA - Kampung Bandan - Angke - Duri - Grogol - Pesing - Kembangan - Bojong Indah - Rawabuaya - Kalideres - Poris - Batuceper - Tanahtinggi - TANGERANG

 

RUTE TANGERANG 2

MANGGARAI - SUDIRMAN - Karet - TANAHABANG - Duri - Grogol - Pesing - Kembangan - Bojong Indah - Rawabuaya - Kalideres - Poris - Batuceper - Tanahtinggi - TANGERANG

 

RUTE SERPONG 1

JAKARTA KOTA - Kampung Bandan - Angke - Duri - TANAHABANG - Palmerah - Kebayoran - Pondok Ranji - Sudimara - Rawabuntu - SERPONG

 

RUTE SERPONG 2

MANGGARAI - SUDIRMAN - Karet - TANAHABANG - Palmerah - Kebayoran - Pondok Ranji - Sudimara - Rawabuntu - SERPONG

 

RUTE BEKASI 1

TANAHABANG - Karet - Manggarai - Jatinegara - Cipinang - Klender - Buaran - Klenderbaru - Cakung - Rawabebek - Kranji - BEKASI

 

RUTE BEKASI 2

JAKARTA KOTA - Jayakarta - Mangga Besar - Sawah Besar - JUANDA - GAMBIR - GONDANGDIA - Cikini - Manggarai - Jatinegara - Cipinang - Klender - Buaran - Klenderbaru - Cakung - Rawabebek - Kranji - BEKASI

 

RUTE BEKASI 3

JAKARTA KOTA - Kampungbandan - Rajawali - Kemayoran - PASAR SENEN - Gang Sentiong - Kramat - Pondokjati - Jatinegara - Cipinang - Klender - Buaran - Klenderbaru - Cakung - Rawabebek - Kranji - BEKASI

 

jadwal dan tarif masih dalam pengerjaan

hubungi kami apabila anda memiliki informasi

@Transportasi Umum - 12 April 2009

 

Obat Herbal Khusus Pria

terima kasih informasinya, sangat membantu

Obat Herbal | www.jual-hajarjahanamcair.com

mau tanya, klo dari jl

mau tanya, klo dari jl industri pasir gombong, bekasi ke jl. setiabudi tengah jkt selatan, rutenya kmn aja ya?

saya ambar, mau tanya : 1.

saya ambar, mau tanya :
1. Dari stasiun pasar turi ke jakarta saya harus berhenti di stasiun apa yang terdekat dengan tangerang?
2. Dari stasiun tersebut, untuk menuju tangerang cikupa saya harus naik KRL apa?
3. Dari stasiun KRL untuk menuju cikupa saya harus naik angkot atau nus apa?
Terimakasih saya tunggu informasinya..

Terima kasih

maraknya rumah berdesain minimalis modern membuat produk ini sangat laku di pasaran, untuk katalognya anda dapat  melihat katalog produknya disini Kamar Set Jati Minimalis juga bisa disini untuk katalog produk ruang tamu dengan desain minimalis, anda bisa mengirimkan gambar desain yang anda inginkan, atau anda juga bisa lihat katalog kami disini Kursi Tamu Klasik kota kami sangat terkenal dengan produk produk etnik khas dari jawa yang terbuat dengan menggunakan material kayu jati yang di ukir dengan ukiran khas mebel jepara yang membuatnya begitu mendunia hingga sekarang, anda pasti akan tercengan jika sudah melihat produk yang satu ini Gebyok Jati meja makan dengan desain klasik minimalis semuanya ada di jepara, kami selaku salah satu perusahaan Mebel Jepara di jepara selalu berupaya membuat desain baru agar bisa tetap bersaing, salah satu produk hasil desain kami adalah sebagai berikut Meja Makan Jati Minimalis kota jepara juga terkenal dengan produsen tempat tidur yang cantik elok dan elegant yang tentunya produk itu sendiri diproses dengan sangat terkontrol, untuk katalog produknya anda bisa langsung tengok disini Tempat Tidur untuk katalog produk dengan desain klasik ataupun minimalis seperti meja makan ataupun yang lainnya anda juga bisa memilihnya di kolom produk dengan menu kategory Meja Makan Jati produk produk kami tentunya mempunyai nilai tersendiri yang tentunya berkualitas tinggi, karena kami proses dengan melalui kontol yang sangat teliti. Seperti produk produk kursi tamu misalnya, untuk membuat Kursi Tamu Minimalis kami memakai bahan dengan kualitas grade A jadi anda tidak perlu ragu lagi akan kualitas dari produk produk mebel yang kami tawarkan kepada anda. Ada lagi produk yang tak kalah larisnya yang ada di jepara yaitu Tempat Tidur Minimalis , produk ini merupakan produk paling penting yang harus ada dalam suatu hunian rumah. Apapun bentuk / model dari tempat tidur tersebut, yang terpenting adalah kita nyaman saat beristirahat tentunya. Selain menjual tempat tidur dalam satuan, kami juga menerima pemesanan produk untuk ruang kamar berupa set kamar tidur. Kamar Set Minimalis itu sendiri nantinya akan terdiri dari tempat tidur lemari pakaian dua nakas dan meja rias, anda juga bisa memesannya terpisah.

obat pembesar penis

Thank you for sharing your thoughts. I truly appreciate your efforts
and I will be waiting for your next write ups thank you once again.

Tanya dong

Mau nanya dong, kalau dari stasiun Kranji ke stasiun Pasar Senen dan sebaliknya dari pasar senen ke stasiun kranji (PP) naik kereta apa ya? Tolong kirimin jam nya juga ya min. makasii

Tanya dong:

Klo dari stasiun tebet ke stasiun senen naik kereta apa ya?

mau tanya kalo pagi pagi

mau tanya kalo pagi pagi sekitar jam 5 mau ke stasiun senin dari stasiun ui naik krl bisa? atau naik kendaraan umum tapi cepat itu gimana yaa? makasih mohon di balas secepatnyaa

dari jatinegara ke manggarai

dari jatinegara ke manggarai naik KRL apa?

lov

artikel anda memang sangat menarik sehingga membuat saya untuk melihatnya dan membacanya.

Thank you

Berwisata terkadang sulit dilakukan bagi mereka yang sangat sibuk. Untuk merencanakan perjalanan wisata saudara, silahkan coba hubungi biro perjalanan wisata yang menyediakan paket Paket Wisata Sawarna . dapatkan penawaran paket wisata lainnya di sini lihat artikel .

good

info yang menarik.
http://goo.gl/xEnGdv

informasi

mohon informasi kalau dari dari jakarta ke bndung yg keluar tol pasteur apa ada? lalu menuju hotel garden permata yang di jalan lemah nendeut saya harus naik apa? tks

nice comen

untuk dewasa info
http://goo.gl/TJkk8V

Tolong kasih petunjuk, saya

Tolong kasih petunjuk, saya dari Bogor naik.commuter line
mau ke RS Medistra di jl. gatot subroto Jakarta, turun di statsiun mana
trus gimana?.. makasih sblmnya...

bogor-medistra

dari bogor..turun d stasiun cawang..lanjut busway aja..turun di halte pancoran barat atau tegal parang

minta infonya dong, kalo dari

minta infonya dong, kalo dari stasiun cawang mau ke rawasari naik angkutan umum gampang yg mana ya?

Obat Kuat Alami

Kalo dari bekasi mau

Kalo dari bekasi mau kestatiun pesing itu transitnya dimana aja gan? Naik lagi yang ke arah apa? Terimakasih

alat bantu sex

info yang menarik kapan2 kalau ke jakarta biar ga nyasar http://aslipermanen.com

obat kuat alami

mantap ni artikel sangat membantu buat info yang akan berpergian

Jam 3 pagi dari statsiun pasar senen mau ke bogor naik apa yA?

Assalam..Permisi mau tanya klo dari statsiun pasar senen menuju ke bogor naik angkutan apa ya? ane dari surabaya naik kereta sampai statsiun senen jam 3 pagi.. Tks ya semua..

Pekerjaan besar yang telah

Pekerjaan besar yang telah Anda lakukan di sini dalam situs web Anda, itu sangat bagus untuk mengetahui bahwa orang-orang masih bekerja sekeras ini untuk membuat website mereka baik untuk mengunjungi. http://www.bitcoincasinowin.com

obat pembesar penis

This blog is really great. The information here will surely be of some help to me. Thanks!. http://goo.gl/NKmd5u

Mw tanya kalau dari stasiun

Mw tanya kalau dari stasiun sudimara ke stasium citayam itu gimama caranya ya.
Makasih

makasih

wah gan berguna banget nih ane sebagai pendatang di jakarta jadi tau rutenya,, saran aja ni,, lebih bagus kalo ada peta rutenya sekalian,, hehe

Jam Swiss Army Original | Jam Tangan Swiss Army

This one helped me for a

This one helped me for a thesis which I am writing. Thank you for giving me another point of view on this difficult situation. Now I can easily complete my article. Thanks.
Small Tabletop Fireplaces

Pagi om mimin..klo dari

Pagi om mimin..klo dari jakpus ke duri kosambi sy bingung..tolong pencerahannya ya..makasih om mimin

i apriciat your work dear

You've a few great content as well as I'm sure My spouse and i has to be
good tool. If people want to take a number of the
weight off, I might absolutely want to compose a few posts for your web site in return to get a web page link back to quarry.

As soon as possible

Mau tanya kalau dari stasiun kalibata menuju apartemen rasuna said naik transportasi apa ya? Mohon infonya terimakasih????

gambir ke tangerang

infonya dong kalo dari st.gambir mo ke tangerang naek KRL itu beli tiketnya dmn ya?

dari Depok mau ke Harco

Min mau nanya, dari depok mau ke Harco, kalau naik kereta, turun di stasiun apa yg terdekat dan naik angkot atau bus apa yh dr stasiun tsb? tks..

dari depok ke gedung galva di hayam wuruk

Kalo dari depok ke PT galva technology jl hayam wuruk no 27 jakarta pusat,naik kereta turun di stasiun apa? Terus dr stasiun naik apa? Terima kasih

alat bantu sex wanita

thanks for this awesome web page, i like it alat bantu sex wanita

Naik angkutan umum ke PIK dari depok

Sore , mau tanya kl naik angkutan umum dari depok gimana ? Saya sih lebih prefer kereta tapi ga tau stasiun kereta paling dekat dari pik . Need info ASAP krn besok ada interview di PIK ;((((

tanya

Saya mau nanya kalau dari stasiun kota menuju ke UNJ bisa ngak naik kereta? kalau bisa naik kereta jurusan apa? terima kasih..

mau nanya stasiun terdekat ke taman menteng

Stasiun terdekat ke taman menteng itu stasiun apa ? Plis blsss... Urgentt !!

dari bekasi ke grogol

assalamu'alaikum, mau tanya mba/mas kalo dari bekasi ke grogol gimana? kalo naik krl mesti transit dulu ga? kalo iyah transit dimana? oiyah krl jam terakhir jam berapa? makasih :)

pak, bu.. kalau mau ke mangga

pak, bu.. kalau mau ke mangga dua raya dari stasiun sudimara atau dari arah ciputat, naik apa ya?

Info KRL sepertinya masih

Info KRL sepertinya masih rute yang lama. Perlu di update.

minta informasi

mohon informasi... saya ada kegiatan di hotel dekat pertigaan taman safari Bogor, berencana pulang naik kereta gimana caranya saya sampai ke stasiun gambir atau pasar senen?

Dr Stasiun Bogor ke Stasiun Pesing

Guys,mau tanya kl dr stasiun bogor mau ke pesing sy naik KRL jurusan mana, nyambung2nya dari mana aja,, makasih sebelumnya ..

MOhon informasi... Kalau dari

MOhon informasi...
Kalau dari Depok baru ke Harco Mangga Dua
Turunnya di stasiun mana ya?

Terima kasih.

Mw tanya OM, ane klo mo ke

Mw tanya OM, ane klo mo ke Gatot subroto RS Medistra dari bogor klo naek kreta rutenya gmana ya? tulung yak ane ga tw jalan..thankz

Kalau dari jatinegara ke

Kalau dari jatinegara ke sudimara bagaimana transitnya

min, mw nanya klo dari bekasi

min, mw nanya klo dari bekasi mw ke kebayoran naik KRL jalur mana aja...? tarifnya berapa? terus lama perjalanan berapa jam..?? oia jadwal nya KRL nya jam berapa aja...? tengkyu ya.. :)

Post new comment

The content of this field is kept private and will not be shown publicly.