INFORMASI KRL JAKARTA

 

kembali ke halaman sebelumnya

 

TARIF

Ekonomi: Rp. 2.500,-

Ekonomi AC: Rp. 5.500,-

Ekspress AC: Rp. 11.000,-

 

RUTE PUSAT 1 (Jakarta-Bogor pp.)

JAKARTA KOTA - Jayakarta - Mangga Besar - Sawah Besar - JUANDA - GAMBIR - GONDANGDIA - Cikini - Manggarai - Tebet - Cawang - Duren Kalibata - Pasar Minggu Baru - Pasar Minggu - Tanjung Barat - Lenteng Agung - Universitas Pancasila - Universitas Indonesia - Pondok Cina - DEPOK BARU - DEPOK - Citayam - BOJONGGEDE - Cilebut - BOGOR (dan sebaliknya)

 

RUTE PUSAT 2 (Jakarta-Bogor pp.)

Angke - Duri - TANAHABANG - Karet - Manggarai - Tebet - Cawang - Duren Kalibata - Pasar Minggu Baru - Pasar Minggu - Tanjung Barat - Lenteng Agung - Universitas Pancasila - Universitas Indonesia - Pondok Cina - DEPOK BARU - DEPOK - Citayam - BOJONGGEDE - Cilebut - BOGOR (dan sebaliknya)

 

Jadwal Pakuan Ekspres Jakarta - Bogor pp.

Jadwal Ekonomi dan Ekonomi AC Jakarta - Bogor pp. (under construction)

 

 

RUTE TANGERANG 1

JAKARTA KOTA - Kampung Bandan - Angke - Duri - Grogol - Pesing - Kembangan - Bojong Indah - Rawabuaya - Kalideres - Poris - Batuceper - Tanahtinggi - TANGERANG

 

RUTE TANGERANG 2

MANGGARAI - SUDIRMAN - Karet - TANAHABANG - Duri - Grogol - Pesing - Kembangan - Bojong Indah - Rawabuaya - Kalideres - Poris - Batuceper - Tanahtinggi - TANGERANG

 

RUTE SERPONG 1

JAKARTA KOTA - Kampung Bandan - Angke - Duri - TANAHABANG - Palmerah - Kebayoran - Pondok Ranji - Sudimara - Rawabuntu - SERPONG

 

RUTE SERPONG 2

MANGGARAI - SUDIRMAN - Karet - TANAHABANG - Palmerah - Kebayoran - Pondok Ranji - Sudimara - Rawabuntu - SERPONG

 

RUTE BEKASI 1

TANAHABANG - Karet - Manggarai - Jatinegara - Cipinang - Klender - Buaran - Klenderbaru - Cakung - Rawabebek - Kranji - BEKASI

 

RUTE BEKASI 2

JAKARTA KOTA - Jayakarta - Mangga Besar - Sawah Besar - JUANDA - GAMBIR - GONDANGDIA - Cikini - Manggarai - Jatinegara - Cipinang - Klender - Buaran - Klenderbaru - Cakung - Rawabebek - Kranji - BEKASI

 

RUTE BEKASI 3

JAKARTA KOTA - Kampungbandan - Rajawali - Kemayoran - PASAR SENEN - Gang Sentiong - Kramat - Pondokjati - Jatinegara - Cipinang - Klender - Buaran - Klenderbaru - Cakung - Rawabebek - Kranji - BEKASI

 

jadwal dan tarif masih dalam pengerjaan

hubungi kami apabila anda memiliki informasi

@Transportasi Umum - 12 April 2009

 

Obat Varikokel

Hello would you mind sharing which blog platform you’re working with? I’m going to start my own blog in the near future but I’m having a difficult time making a decision between BlogEngine/Wordpress/B2evolution and Drupal. The reason I ask is because your layout seems different then most blogs and I’m looking for something completely unique. P.S Apologies for being off-topic but I had to ask! Here is my blog post Obat Varikokel

Pak mw tanya dri bogor bsa ke

Pak mw tanya dri bogor bsa ke pasar senen gak

Pak mw tanya dri bogor bsa ke

Pak mw tanya dri bogor bsa ke pasar senen gak

ikut share

ikut share

penjual ace maxs banda aceh

I have read the information that you used in this article, I am very grateful for the information you have provided has helped me in completing tasks my lesson.
my web-site – apotik online penjual ace maxs banda aceh

jadwal kereta

min, kalau dari stasiun tangerang ke stasiun pasar senen rutenya kmn aja? setelah duri, kita nyambung kemana dulu? terus infonya jam keberangkatan kereta dong yg paling up to date. xiexie

mimin mau tanya kalo dari

mimin mau tanya kalo dari stasiun bekasi turun di stasiun pasar senen biasakh????

jagoan pria perkasa

tn abang-ruko villa melati mas serpong?

min minta infonya dong kalo dari tanah abang mau ke ruko villa melati mas di serpong naik angkot apa ya kalo dari st.serpong? atau mungkin ada yg tau bis yg lgsg lewat ruko villa melati mas min?
sblmny trima ya infony.. :)

dari surabaya ke serpong

Mau nanya untuk dari surabaya ke daerah serpong lewatin stasiun apa ?

comuter dari stbogor ke st gambir berpa jam ya

Min,tolong dibantu kalo kita dari st,bogor ke st gambir itu kira2 berapa jam ya,soalnya sy ada rencana mau naik kereta jauh di gambir yang berangkat pagi,sekitar jam 08.00 ap 09.00,

Min,tlong dbantu kalo dari

Min,tlong dbantu kalo dari bogor mau ke st gambir naik comuter kita turun dimana,dan kira2 lama perjalannya berapa jam ya,,trmiksh sbelumnya

Mahanesia

Tanya

pak mau tanya untuk informasi KRL dari Jakarta ke bogor ada gak ya? soalnya saya mau pake untuk hari hari kedepan. Tersedia pula deva software
Dapatkan tips menarik cara bisnis online
Lihat berita dari mobil bekas & baru jakarta hari ini jualmobilbekas.hol.es
Video terbaru untuk tahun 2015 jual mobil bekas & baru jakarta hari ini
Dapatkan diskon menarik jual jersey bola

Mohon Jawab pak

selaput dara perawan

very bvery nice

hijab tutorial

Informasi yang bermanfaat dan berguna

Video Hijab Tutorial 2015

Hijab Tutorial

Informasi yang bermanfaat dan pastinya bakal berguna

Video Hijab Tutorial 2015

Obat Pembesar Penis

terima kasih gan

Obat Pembesar Penis

ok Gan Biar kami Coba deh
http://obathot.com/

palmerah klender

Mohon infonya..
saya mau ke statiun klender dari statiun palmerah minggu pagi tgl 8 nanti..??
jadwal keberangkatan kereta pagi,, pukul berapa berangkatnya kereta..?
saya harus sudah di klender pukul 8 pagi..
Mohon infonya min..
terima kasih

rute bogor ke grogol

Mohon info pak rute bogor ke grogol ada gak ya? Kalau mesti transit lebih cepat transit di stasiun mana?

Lama Perjalanan

Mohon informasi pak, klo dari pondok cina ke pangeran jayakarta berapa lama perjalanan normal yaa

Terima Kasih.

Min kalau ke stasiun

Min kalau ke stasiun jatinegara dari jatiwaringin pondok gede naik apa ya? Mohon bantuannya. Makasih

Jual Boneka

siang gan.mau tanya klo dari bekasi ke jakarta barat,naik apa ya enaknya ?

Jual Boneka

kalo dari bekasi ke jakarta barat NAIK kereta gimana ya gan caranya ?tepatnya sma 16,jakrta barat

silahkan kunjungi butik

silahkan kunjungi butik busana muslim gamis untuk mendapatkan produk gamis modern terbaru di toko kerudung online bandung

Siang.. mau tanya, kalau mau

Siang.. mau tanya, kalau mau naik kreta dari stasiun sudimara (jombang) tujuan tambun (bekasi) ada yg langsung ga ya? Atau hrs transit dimana aja gitu? Makasi

Tanya ?

May nanya kalo ke gambir naik krl itu rutenya mana aja ya ?

good

greetings, happy to be able to visit and join in here, after and before her I say many thanks.

tanya dong

Mau ke st gambir dari st poris tangerang berhenti di st apa yg paling deket soalnya gmbir kan ga brhenti komutline

Informasi dari tangerang ke balai samudera

Stasiun terakhir ke balai samudera apa Ya ? Terus dari stasiun itu naik apalagi naik angkot atau mikrolet atau naik bus ? Mohon bantuannya. Sebelumnya terima kasih ????

Interesting post. I Have Been

Interesting post. I Have Been wondering about this issue, so thanks for posting.
social media

I read this article fully on

I read this article fully on the topic of the difference of newest and earlier technologies, it’s amazing article. You’re an overly
professional blogger.
Obat Herbal Untuk Asam Urat dan Rematik

Thaks Info

Thanks infonya min Blog Full Version

Tanya ?

Min mau tanya kalo lama perjalanan dari tanah abang ke pasar senin berapa lama ya ?

minta info

mohon info dari tebet ke tangerang bagaimana jalurnya?
Tks

Nice blog and absolutely outstanding.

Nice blog and absolutely outstanding. You can do something much better but i still say this perfect.Keep trying for the best. Perusahaan Distributor Indonesia

It is perfect time

It is perfect time to make some plans for the future and it is time to be happy. I’ve read this post and if I could I desire to suggest you few interesting things or tips. Perhaps you could write next articles referring to this article. I want to read more things about it! Perusahaan Distributor Indonesia

klo dri tanah abang ke

klo dri tanah abang ke stasiun senen ada ga ya???

rute tangerang - galeri museum nasional

Min mau ke galeri museum nasional ?alo naik krl dari tangerang tuh kemana lagi ya ? Thanks

tanya dong

Kalo dari depok mau ke jalan panjang dan naik krl mesti turun di stasiun apa ya ? Trs apa mesti lanjut lg dngn angkutan lain ? Tks info ny.

Mau tanya dong ? Kalo dari

Mau tanya dong ?

Kalo dari depok mau ke jalan panjang, tapi naik kereta apu mesti turun dimana ya ? Dan apakah mesti tambah naik angkutan lain atau bisa cukup naik kereta saja ? Terima kasih atas infirmasinya.

klo mau ke stasiun cikini

klo mau ke stasiun cikini dari cipinang make angkutan apa ya?

dari stasiun depok baru tujuan tanah abang

Kalo dari stasiun depok baru mau ke tanah abang itu hrganya brpa ya ka? Terus nanti turun distasiun mana kalo mau keTnh.abang? Apa langsung ke pasar tnh abang? Apa hrs naek angkutan lagi? Bls yah kak

transportasi pulang

transportasi pulang dari wisata alam PIK ke jakarta/bekasinaik apa ya ?

tanya dong

kalo rumah saya di pondok gede stasiun kereta api yg paling deket mana ya?

rute kereta dari kalibata - jayakarta

Pagi pak admin, mohon arahannya donk klo saya dari stasiun kalibata mau ke jayakarta urutan rute nya gmana ya...? text me ya,,, trima kasih :)

mau tanya, klo dari jl

mau tanya, klo dari jl industri pasir gombong, bekasi ke jl. setiabudi tengah jkt selatan, rutenya kmn aja ya?

Post new comment

The content of this field is kept private and will not be shown publicly.