INFORMASI KRL JAKARTA

 

kembali ke halaman sebelumnya

 

TARIF

Ekonomi: Rp. 2.500,-

Ekonomi AC: Rp. 5.500,-

Ekspress AC: Rp. 11.000,-

 

RUTE PUSAT 1 (Jakarta-Bogor pp.)

JAKARTA KOTA - Jayakarta - Mangga Besar - Sawah Besar - JUANDA - GAMBIR - GONDANGDIA - Cikini - Manggarai - Tebet - Cawang - Duren Kalibata - Pasar Minggu Baru - Pasar Minggu - Tanjung Barat - Lenteng Agung - Universitas Pancasila - Universitas Indonesia - Pondok Cina - DEPOK BARU - DEPOK - Citayam - BOJONGGEDE - Cilebut - BOGOR (dan sebaliknya)

 

RUTE PUSAT 2 (Jakarta-Bogor pp.)

Angke - Duri - TANAHABANG - Karet - Manggarai - Tebet - Cawang - Duren Kalibata - Pasar Minggu Baru - Pasar Minggu - Tanjung Barat - Lenteng Agung - Universitas Pancasila - Universitas Indonesia - Pondok Cina - DEPOK BARU - DEPOK - Citayam - BOJONGGEDE - Cilebut - BOGOR (dan sebaliknya)

 

Jadwal Pakuan Ekspres Jakarta - Bogor pp.

Jadwal Ekonomi dan Ekonomi AC Jakarta - Bogor pp. (under construction)

 

 

RUTE TANGERANG 1

JAKARTA KOTA - Kampung Bandan - Angke - Duri - Grogol - Pesing - Kembangan - Bojong Indah - Rawabuaya - Kalideres - Poris - Batuceper - Tanahtinggi - TANGERANG

 

RUTE TANGERANG 2

MANGGARAI - SUDIRMAN - Karet - TANAHABANG - Duri - Grogol - Pesing - Kembangan - Bojong Indah - Rawabuaya - Kalideres - Poris - Batuceper - Tanahtinggi - TANGERANG

 

RUTE SERPONG 1

JAKARTA KOTA - Kampung Bandan - Angke - Duri - TANAHABANG - Palmerah - Kebayoran - Pondok Ranji - Sudimara - Rawabuntu - SERPONG

 

RUTE SERPONG 2

MANGGARAI - SUDIRMAN - Karet - TANAHABANG - Palmerah - Kebayoran - Pondok Ranji - Sudimara - Rawabuntu - SERPONG

 

RUTE BEKASI 1

TANAHABANG - Karet - Manggarai - Jatinegara - Cipinang - Klender - Buaran - Klenderbaru - Cakung - Rawabebek - Kranji - BEKASI

 

RUTE BEKASI 2

JAKARTA KOTA - Jayakarta - Mangga Besar - Sawah Besar - JUANDA - GAMBIR - GONDANGDIA - Cikini - Manggarai - Jatinegara - Cipinang - Klender - Buaran - Klenderbaru - Cakung - Rawabebek - Kranji - BEKASI

 

RUTE BEKASI 3

JAKARTA KOTA - Kampungbandan - Rajawali - Kemayoran - PASAR SENEN - Gang Sentiong - Kramat - Pondokjati - Jatinegara - Cipinang - Klender - Buaran - Klenderbaru - Cakung - Rawabebek - Kranji - BEKASI

 

jadwal dan tarif masih dalam pengerjaan

hubungi kami apabila anda memiliki informasi

@Transportasi Umum - 12 April 2009

 

dari depok ke gedung galva di hayam wuruk

Kalo dari depok ke PT galva technology jl hayam wuruk no 27 jakarta pusat,naik kereta turun di stasiun apa? Terus dr stasiun naik apa? Terima kasih

alat bantu sex wanita

thanks for this awesome web page, i like it alat bantu sex wanita

Naik angkutan umum ke PIK dari depok

Sore , mau tanya kl naik angkutan umum dari depok gimana ? Saya sih lebih prefer kereta tapi ga tau stasiun kereta paling dekat dari pik . Need info ASAP krn besok ada interview di PIK ;((((

tanya

Saya mau nanya kalau dari stasiun kota menuju ke UNJ bisa ngak naik kereta? kalau bisa naik kereta jurusan apa? terima kasih..

mau nanya stasiun terdekat ke taman menteng

Stasiun terdekat ke taman menteng itu stasiun apa ? Plis blsss... Urgentt !!

dari bekasi ke grogol

assalamu'alaikum, mau tanya mba/mas kalo dari bekasi ke grogol gimana? kalo naik krl mesti transit dulu ga? kalo iyah transit dimana? oiyah krl jam terakhir jam berapa? makasih :)

pak, bu.. kalau mau ke mangga

pak, bu.. kalau mau ke mangga dua raya dari stasiun sudimara atau dari arah ciputat, naik apa ya?

Info KRL sepertinya masih

Info KRL sepertinya masih rute yang lama. Perlu di update.

minta informasi

mohon informasi... saya ada kegiatan di hotel dekat pertigaan taman safari Bogor, berencana pulang naik kereta gimana caranya saya sampai ke stasiun gambir atau pasar senen?

Dr Stasiun Bogor ke Stasiun Pesing

Guys,mau tanya kl dr stasiun bogor mau ke pesing sy naik KRL jurusan mana, nyambung2nya dari mana aja,, makasih sebelumnya ..

MOhon informasi... Kalau dari

MOhon informasi...
Kalau dari Depok baru ke Harco Mangga Dua
Turunnya di stasiun mana ya?

Terima kasih.

Mw tanya OM, ane klo mo ke

Mw tanya OM, ane klo mo ke Gatot subroto RS Medistra dari bogor klo naek kreta rutenya gmana ya? tulung yak ane ga tw jalan..thankz

Kalau dari jatinegara ke

Kalau dari jatinegara ke sudimara bagaimana transitnya

min, mw nanya klo dari bekasi

min, mw nanya klo dari bekasi mw ke kebayoran naik KRL jalur mana aja...? tarifnya berapa? terus lama perjalanan berapa jam..?? oia jadwal nya KRL nya jam berapa aja...? tengkyu ya.. :)

ke tanah abang 3

Kalau dari stasiun tanah abang ke jalan taman tanah abang 3 naik angkutan apa iia ? Tolong duund ..urgent bngeet nih ..

naek angkot 08

naek angkot 08

minta tolong

Minta info dan bantuan dong.
Untuk ke cinere, lebih baik turun d stasiun ps minggu apa depok baru?
Trus dr stasiun ke cinere naik angkot apa ojek enaknya? Klo ojek tarifnya berapa ya kira2?
Terimakasih sebelumnya

kl dari terminal bogor ke Jl.

kl dari terminal bogor ke Jl. Kalibata Utara II No. 25 & 27 rutenya bagaimana ya..
tq infonya

please give an informasion

Kalo mau ke jalan pemuda,Rawamangun dari stasiun bekasi turunnyaa distasiun apa ya yg terdekat? Trus naik angkutan umum apa? Terimakasih

dari stasiun tebet ke pasar jatinegara naik apa ya?

Dari sstasiun tebet kalo mau ke pasar jatinegara naik apa ya? Mohon dibantu

pamulang-sawah besar

Mohon infonya dong, naik kereta dari pamulang menuju sawah besar gimana caranya? Biayanya berapa ya? Thanks infonya...

Mauu tanya qLo dri stasiun

Mauu tanya qLo dri stasiun mangga besar mauu ke rs.husada jauh atau deket , atau harus naik kendaraan ? Plissss jawab yaa
Ygg tauu smz saya 083872638023 / bbm saya 222458D3
Ini penting bgt buat saya tolog blzzzz

Mauu tanya qLo dri stasiun

Mauu tanya qLo dri stasiun mangga besar mauu ke rs.husada jauh atau deket , atau harus naik kendaraan ? Plissss jawab yaa
:)

stasiun terdekat ke ciseeng, bogor

stasiun terdekat ke daerah ciseeng bogor itu apa ya gan ?
truss naik lane angkutan umum apa dari stasiun itu. makasih gan

nanya angkot keunj

mau nanya kalo naik angkot dari depok kekampus unj pgsd naik apa yaa?? bales

St. Jatinegara - Gatot Subroto

kalo dari stasiun jatinegara ke gatoto subroto naik apa aja ya..? help me..

please reply , I want to ask *URGENT*

Jika dari stasiun bekasi ,, tujuan balai kartini Jl. Jend gatot subroto.. Turun dimana dan setelah itu naik angkot nomor brp? Thank's before

Jurusan yang mau ke UNJ

Saya mau nanya kalau dari stasiun kota menuju ke UNJ bisa ngak naik kereta? kalau bisa naik kereta jurusan apa? terima kasih..

Mohon dijawab

Mau tanya kalo dari ciputat tangerang selatan mau ke Wilayah Tigaraksa kabupaten tangerang itu bisa naik kereta tidak?
Klo iya dari stasiun mana ya?

klo saya dari st.pasar senen

klo saya dari st.pasar senen mau ke st.tanah abang enaknya klo via kereta pake apa ya??? trus klo angkutan kota Bis/Metromini naik apa yaa, thx a lot

Dari Tebet Ke Serpong

Maaf ni mau tanya kalo dari tebet ke serpong itu kan harus ke tanah abang dulu yah? ada ga yang langsung dari tebet ke tanah abang? atau harus transit dulu di manggarai sebelum ke tanah abang?

Kalau saya dari stasiun

Kalau saya dari stasiun jatinegara mau ke serpong, KRL apa saja yang harus aku saja tumpangi? Thanks

re: jatinegara - serpong

dari stasiun jatinegara naik KRL ke arah manggarai, abis itu naik ke arah tanah abang. Dari tanah abang baru ke serpong. Tapi semua pindah2 KRL itu udah nggak usah bayar lagi kok, kayak busway

jadwal keberangkatan kereta api

Mau tanya jadwal keberangkatan kereta dari stasiun tanah abang ke stasiun pondok ranji besok pagi jam berapa ya? Yg dari kota ke pondok ranji ada jg gk? Thx

transportasi

MAU TANYAK .,
DARI BINTARO"TANGERANG SELATAN" MENUJU KARAWANG "JAWA BARAT" TRANSPORTASI NYA APA AJA??
DAN BERAPA JAM??
PENTING MOHON DIJAWAB
TRIMS

mohon petunjuk

kalau dri stasiun duren kalibata ke stasiun rangkaS BITUNG, transit d mna yahh.

tanya

mo tanya donk rute klo dari bogor menuju Jl. Sudirman (plaza Marein) menggunakan Kereta turun dmna ya?????

Bandung ke taman suropati

Mohon infonya kalau dari bdg ke taman suropati enaknya naik kereta atau travel ya? terus penjelasan transportasi detailnya gmn ya?
Makasih

rute dari senen ke gedung juang 45 menteng

mohon infonya, kalo mau ke gedung juang 45 menteng dari senen selain naik kereta yaitu buskota atau kopaja nomor berapa ya? makasih

rute bunderan HI ke stasiun Gondangdia

mohon informasinya, jika mau ke daerah stasiun gondangdia dari bunderan HI naik angkutan apa ya?
terima kasih bantuannya

dari st tebet ke jl.casablanca

please kasi tau donk,kalo dari st.tebet ke jl.casablanca naiknya apa y?terus tarifnya berapa?

makasih, sangat membantu...

makasih, sangat membantu...

Mohon bantuan nya gan kalau

Mohon bantuan nya gan
kalau dari itc mangga dua ke poris tangerang naik apa,?

urgent !! kalo dari stasiun tebet ke Menara Mulia naik apa ya ??

mohon infonya, klo dari stasiun tebet mau ke Menara Mulia naik apa ya ???? please advice ASAP... tengkyuuu

Dari st tebet,Naik Mikrolet44

Dari st tebet,Naik Mikrolet44 ke arah karet, turunnya sebelum terowongan kuningan/casablaca, jalan sedikit ke atas ke arah jl rasuna said kuningan kemudian Naik kopaja 66 jur. Blok M, Kopaja nya lewat jl. gatot subroto, Gedung Menara Mulia terletak di sebelah kanan. Jadi bisa berhenti di sebrangnya dan menyebrang di jembatan penyebrangan terdekat.

Mau Praktis? dari stasiun tebet bisa naik Ojek/Taksi. hehe...

jarak kampus UI DEPOK - Stasium Gambir

jarak kampus UI Depok ke stasium Gambir berapa km?
kalo naik taxi brp jam ?
kendaraan apa yg aman dan murah dari gambir ke depok ?
tarifnya berapa ?
trm kasih

andi

jam brp kereta dr stasiun jkt kota - depok?

jam brp kereta dr stasiun jakarta kota - depok?

Bekasi kebayoran lama

kalo dari bekasi ke kebayoran lama gmana rute nya? trus pulang nya lagi gmana? hehe

Tanya angkutan menuju Balai Prajurit Marinir Cilandak

permisi,,,,
numpang nanya donk,,,
kalo mau ke Balai Prajurit Marinir Cilandak dari Grogol naek angkutan apa aja ya?
soalnya belum pernah kesana, jd buta jalan neh,,,

Post new comment

The content of this field is kept private and will not be shown publicly.