CARA KE JAKARTA

 

kembali ke halaman sebelumnya

 

BIS DAMRI

 

DARI LAMPUNG

 

Lampung (Terminal Tangjungkarang) - Jakarta (Gambir)

 

TARIF
Super Eksekutif: Rp. 135.000,-
Bisnis: Rp. 105.000,-

 

 

JADWAL
10.00-18.00
20.00-03.30
21.00-04.30
22.00-05.30

 

 

KERETA API

 

DARI BANDUNG

 

Bandung (Stasiun Hall) - Jakarta (Gambir)

 


Bandung (Kiara Condong) - Jakarta (Kota)

 


Nama KA

Waktu

Kelas

Harga Tiket

Kelas

Harga Tiket

Argo Parahyangan

05:30-08.43

Bisnis

Rp. 30.000,-

Eksekutif

Rp. 55.000,-

Argo Parahyangan

06:30-09.55

Bisnis

Rp. 30.000,-

Eksekutif

Rp. 55.000,-

Argo Parahyangan

11:30-15.02

Bisnis

Rp. 30.000,-

Eksekutif

Rp. 55.000,-

Argo Parahyangan

14:00-17:07

Bisnis

Rp. 30.000,-

Eksekutif

Rp. 50.000,-

Argo Parahyangan

15:00-16.36

Bisnis

Rp. 30.000,-

Eksekutif

Rp. 55.000,-

Argo Parahyangan

16:30-18.15

Bisnis

Rp. 30.000,-

Eksekutif

Rp. 55.000,-

Argo Parahyangan

18.35-19.41

Bisnis

Rp. 30.000,-

Eksekutif

Rp. 55.000,-

Argo Parahyangan

20.30-23.30

Bisnis

Rp. 30.000,-

Eksekutif

Rp. 55.000,-

 

 

Nama KA
Waktu
Kelas
Harga Tiket
Serayu I
13.45-17.06
Ekonomi Rp. 19.000,-
Serayu III
00.04-03.00
Ekonomi Rp. 19.000,-

 

 

DARI MERAK

 

Merak - Jakarta (Kota)

 

Nama KA
Waktu
Kelas
Harga Tiket
Banten Ekspress
14.00-18.00
Ekonomi Rp. 5.500,-

 

 

DARI CIREBON

 

Cirebon - Jakarta (Gambir)

 

Nama KA
Waktu
Kelas
Harga Tiket
Kelas
Harga Tiket
Cirebon Ekspress KA 91
06.15-09.15
Bisnis Rp 60.000 s/d Rp 75.000 Eksekutif Rp 75.000 s/d Rp 100.000
Cirebon Ekspress KA 93
07.40-10.38
Bisnis Rp 60.000 s/d Rp 75.000 Eksekutif Rp 75.000 s/d Rp 100.000
Cirebon Ekspress KA 95
10.00-12.58
Bisnis Rp 60.000 s/d Rp 75.000 Eksekutif Rp 75.000 s/d Rp 100.000
Cirebon Ekspress KA 97
15.15-18.12
Bisnis Rp 60.000 s/d Rp 75.000 Eksekutif Rp 75.000 s/d Rp 100.000
Cirebon Ekspress KA 99
18.00-21.01
Bisnis Rp 60.000 s/d Rp 75.000 Eksekutif Rp 75.000 s/d Rp 100.000

 

Nama KA
Waktu
Harga Tiket
Argo Jati
05.45-08.32
Rp 90.000 s/d Rp 115.000
Argo Jati
14.00-16.48
Rp 90.000 s/d Rp 115.000

 

 

DARI SEMARANG

 

Semarang (Poncol) - Jakarta (Senen)

 

Nama KA
Waktu
Kelas
Harga Tiket
Tawang Jaya
19.00-02.27
Ekonomi Rp. 33.500,-

 

Semarang (Tawang) - Jakarta (Senen)

 

Nama KA
Waktu
Kelas
Harga Tiket
Fajar Semarang
08.00-14.55
Bisnis Rp. 100.000,-
Senja Semarang
20.00-03.10
Bisnis Rp. 100.000,-

 

Semarang (Tawang) - Jakarta (Gambir)

 

Nama KA
Waktu
Kelas
Harga Tiket
Argo Muria
16.00-21.55
Argo Rp. 230.000 s/d Rp. 270.000
Argo Sindoro
05.30-11.23
Argo Rp. 200.000 s/d Rp. 260.000
Kamandanu
 
Eksekutif Rp. 200.000 s/d Rp. 230.000

Pelayanan tambahan:
(Siang) Welcome drink, makan siang, bantal
(Malam) Makan malam, minuman hangat, bantal, selimut

 

 

DARI KUTOARJO

 

Kutoarjo - Jakarta (Tanah Abang)

 

Nama KA
Waktu
Kelas
Harga Tiket
Kutojaya Utara
18.15-02.58
Ekonomi Rp. 28.000,-

 

Kutoarjo - Jakarta (Senen)

 

Nama KA
Waktu
Kelas
Harga Tiket
Kelas
Harga Tiket
Sawunggalih
06.15-09.15
Bisnis Rp 80.000,- Eksekutif Rp 150.000,-
Sawunggalih
07.40-10.38
Bisnis Rp 80.000,- Eksekutif Rp 150.000,-

 

 

DARI YOGYAKARTA

 

Yogyakarta (Lempuyangan) - Jakarta (Senen)

 

Nama KA
Waktu
Kelas
Harga Tiket
Progo
16.45-02.14
Ekonomi Rp. 35.000,-

 

Yogyakarta (Tugu) - Jakarta (Senen)

 

Nama KA
Waktu
Kelas
Harga Tiket
Fajar Yogyakarta
08.00-16.45
Bisnis

Rp. 110.000,-

Senja Utama Yogyakarta
18.30-03.45
Bisnis Rp. 110.000,-

 

Yogyakarta (Tugu) - Jakarta (Gambir)

 

Nama KA
Waktu
Kelas
Harga Tiket
Taksaka KA 41
10.00-17.55
Eksekutif Rp. 200.000 s/d Rp. 250.000
Taksaka KA 39
20.00-04.16
Eksekutif Rp. 200.000 s/d Rp. 250.000

Pelayanan tambahan:
(Siang) Minum hangat, makan siang, bantal
(Malam) Snack berat + air mineral, minum hangat, bantal, selimut

 

 

DARI SOLO

 

Solo (Jebres) - Jakarta (Tanah Abang)

 

Nama KA
Waktu
Kelas
Harga Tiket
Bengawan
17.00-04.00
Ekonomi Rp. 37.000,-

 

Solo (Balapan) - Jakarta (Senen)

 

Nama KA
Waktu
Kelas
Harga Tiket
Senja Solo
18.00-03.00
Bisnis Rp. 110.000,-

 

Solo (Balapan) - Jakarta (Gambir)

 

Nama KA
Waktu
Harga Tiket
Argo Dwipangga
20.00-04.06
Rp. 240.000 s/d Rp. 280.000
Argo Lawu
08.00-16.03
Rp. 240.000 s/d Rp. 280.000

Pelayanan Tambahan:
(Siang) Minum hangat, makan siang, bantal
(Malam) Snack berat + minuman hangat, bantal, selimut

 

 

DARI JOMBANG

 

Jombang - Jakarta (Senen)

 

Nama KA
Waktu
Kelas
Harga Tiket
Kelas
Harga Tiket
Bangunkarta
15.00-05.26
Bisnis Rp 130.000 s/d Rp 150.000 Eksekutif Rp 150.000 s/d Rp 180.000

 

 

DARI KEDIRI

 

Kediri - Jakarta (Tanah Abang)

 

Nama KA
Waktu
Kelas
Harga Tiket
Brantas
13.00-05.33
Ekonomi Rp 45.500,-

 

 

DARI MALANG

 

Malang - Jakarta (Senen)

 

Nama KA
Waktu
Kelas
Harga Tiket
Matarmaja
15.00-09.01
Ekonomi Rp 51.000,-

 

Malang - Jakarta (Kota)

 

Nama KA
Waktu
Kelas
Harga Tiket
Gajayana
16.25-07.30
Eksekutif  

Pelayanan tambahan:
Makan malam + air mineral, bantal, selimut, minuman hangat

 

 

DARI SURABAYA

 

Surabaya (Pasar Turi) - Jakarta (Senen)

 

Nama KA
Waktu
Kelas
Harga Tiket
Kertajaya
15.30-05.58
Ekonomi Rp. 43.500,-

 

 

Surabaya (Gubeng) - Jakarta (Kota)

 

Nama KA
Waktu
Kelas
Harga Tiket
Gayabaru Malam Selatan
14.00-07.31
Ekonomi  

 

Surabaya (Pasar Turi) - Jakarta (Kota)

 

Nama KA
Waktu
Kelas
Harga Tiket
Gumarang
17.30-06.17
Bisnis Rp. 140.000,-
Sembrani
18.30-06.23
Eksekutif  

Pelayanan tambahan:
(Eksekutif) Makan malam + air mineral, bantal, selimut, minuman hangat

 

Surabaya (Pasar Turi) - Jakarta (Gambir)

 

Nama KA
Waktu
Harga Tiket
Argo Bromo Anggrek
08.00-18.37
Rp. 280.000 s/d Rp. 300.000
Argo Bromo Anggrek
20.00-06.31
Rp. 300.000 s/d Rp. 330.000

Pelayanan Tambahan:
(Siang) Minum hangat, makan siang, bantal
(Malam) Makan malam + minuman hangat, bantal, selimut

 

Surabaya (Kota) - Jakarta (Gambir)

 

Nama KA
Waktu
Kelas
Harga Tiket
Bima
16.45-06.30
Eksekutif  

Pelayanan Tambahan:
Makan malam + minuman hangat, bantal, selimut

 

 

harga tiket dan waktu keberangkatan dapat berubah sewaktu-waktu

@Transportasi Umum - 9 November 2010

Selamat pagi.. saya mau tanya

Selamat pagi.. saya mau tanya nih, buru2.. kalau dari bandara Soetta ke Green Bamboo Hotel Kuningan, naik apa ya? bingung banget nih.. ditunggu jawaban secepatnya ya.. pliisss... terima kasih banyak..

Selamat datang di jakarta..

Selamat datang di jakarta.. Mudah-mudahan segera mendapatkan info yang sejelasnya.

tanya taxi dari senen ke daihatsu motor sunter

mau tanya kalo dari stasiun senen ke astra daihatsu motor. daerah gaya motor sunter, naik taxi berapa ya?

Gimana caranya naik bus damri

Gimana caranya naik bus damri dari kota metro lampung ke terminal rawamangun

Cikarang -Gedung sarinah

Selamat sore

Mau tanya kalo dari cikarang jababeka mau ke gedung sarinah jl. mh thamrin jakarta pusat naik apa ya?

Terima kasih

arif

salam

salam semuanya.
http://goo.gl/TJkk8V

Tunggu Bus feeder Jababeka -

Tunggu Bus feeder Jababeka - Blok M warna biru di halte depan pomp bensin Makorem (sudah ada mulai jam 5.00 pagi ), turun di Komdak bawah , naik tangga penyeberangan , masuk halte busway yang jurusan kota, naik busway , turun di Sarinah

mo tanya kalo dari karawang

mo tanya kalo dari karawang ke kampus umar usman di Philanthropy Building
Jl. Buncit Raya Ujung No.14
Jakarta Selatan Indonesia 12540
Telp. (021) 7884 5924/25 atau 085 888 53 8899
Fax. (021) 7884 5926,,,,,,,,,,,naek bus no brp aja, makasih info y gan

sy mau tnya,,,kalo jalur

sy mau tnya,,,kalo jalur bianglala 76 itu lewatin jalur banjir ga ya??
trimakasih..

apt. mediterania garden residence 1

Saya dri Purwakarta, jawa barat. Mohon infonya transportasi dengan kereta maupun bus untuk bisa sampai ke Apt. Mediterania Garden residence 1, jalan Tanjung duren Raya, Jakarta Barat, Indonesia.

Info dong klo dari bekasi ke

Info dong klo dari bekasi ke mall grand indonesia naik transportasi umum apa ya?

Naik bus ppd warna biru

Naik bus ppd warna biru jurusan Bekasi - Blok M , tunggu di depan ACE hardware, turun di komdak bawah , naik busway jurusan kota, berhenti di bundaran HI

dari jl.dipatiukur ke jl.kalapa bodas

mau nanya, dari jl. dipatiukur ke jl.kalapa bodas itu naik apa ya?
terima kasih :)

maaf maksud saya jl.talaga

maaf maksud saya jl.talaga bodas

angkutan Serang - Pasar senen

Mohon info angkutan kalau dari Serang (term. Pakupatan) menuju ke Stasiun Pasar Senen...
Terimakasih

Tanya

Maaf Saya mau tanya jadwal keberangkatan bis primajasa dari Terminal Leuwipanjang ke Terminal lebak bulus. Berapa lama perjalanannya? Saya hari minggu ini mau kesana. Mohon bantuannya. Terimakasih

mohon infonya donk...

mohon infonya donk... please.. :(
besok saya ada tes di Intiland Tower 20th floor (Jl. Raya Sudirman Kav. 32)jakarta pusat. saya dari bekasi, dengan kendaraan umum, caranya bagaimana??? mohon infonya ya... terimakasih :)

. Semua pada OON neh. Artikel

.
Semua pada OON neh.
Artikel diatas dibuat tahun 2009 eh pada nanya tahun 2013, parah banget oonnya :P

mohon infonya donk...

mohon infonya donk... please.. :(
besok saya ada tes di Intiland Tower 20th floor (Jl. Raya Sudirman Kav. 32)jakarta pusat. saya dari bekasi, dengan kendaraan umum, caranya bagaimana??? mohon infonya ya... terimakasih :)

bekasi-rasuna said

Mau tanya kalau dari bekasi ke badan diklat pemprov dki jakarta gimana ya? kalau naik kereta turun dimana lalu naik apa lagi? Trims

maaf mau tanya klo dari

maaf mau tanya klo dari satasiun gambir mau ke jalan bintaro utama sektor v tangerang selatan, banten.. itu naik angkutan umum apa saja (rutenya). terima kasih

mau test kemenkeu y bro

mau test kemenkeu y bro

cikarang - pamulang (tanggerang selatan)

kalo dari terminal cikarang ke universitas pamulang naik mobil apa ? kalo ga ada, ada jalur alternatif ga ?

cikarang - pamulang (tanggerang selatan)

kalo dari terminal cikarang ke universitas pamulang ada ga ya ? kalo ada naik mobil apa ? makasi ..

Bekasi-Pamulang

Kayaknya Naik Bus Arah lebak bulus deh deh gan ,,trus cari lagi yang Jurusan Pamulang .. Kalo sya mah mending pakek Motor, :-D

Angutan Stasiun Tanah Abang _ Pasar Jembatan Merah MentengPulo

Bos tanya kalo transportasi mikrolet/ kopaja dari Stasiun Tanah ABng - Pasar Jembatan Merah Menteng Pulo Setiabudi Jaksel naik apaan yaa...

Rute Dr St. Gambir ke Merak

Gan Numpang nanya, Rute dari st. gambir ke Merak transportasinya gmana gan???

Mau nanya gimana ya rutenya

Mau nanya gimana ya rutenya .
Dari purwakarta ke gambir

Kak boleh tanya gak?kalo naik

Kak boleh tanya gak?kalo naik kendaraan umum dari kramat jati ke Epicentrum XXI berapa yah?terimakasih sebelumnya

bekasi ke plaza thamrin

hon bantuan kalau dari termina bekasi kota menuju plaza thamrin naik apa, turun dimana..

Tanya Transportasi Umum

Kalo mau ke Balai Sudirman dari ciputat paling enak naik angkutan umum apa ya?

mau numpang nanya

Permisi..
aku mau tanya kalau dari stasiun gambir ke MEIS Ancol rutenya gimana ya? Terus dari gambir harus naik apa?

Mau tanya kalo dari statiun

Mau tanya kalo dari statiun Bogor mau ke universitas atmajaya di semanggi turun di stasiun apa y, trs naik apa? terimakasih,,,

re: stasiun bogor - atmajaya semanggi

naik KRL ke arah tanah abang, bisa turun di stasiun Sudirman. Dari situ bisa naik busway, atau kopaja 19 untuk ke atmajaya. Bisa juga naik KRL ke arah kota. Turun di cawang, trus naik busway ke semanggi. Jalan kaki menuju Atmajaya.

DAMRI AC jurusan: St. Gambir (Jakarta) - Gayabaru (Lampung) PP

Kabar gembira buat rekan-rekan asal Lampung Tengah (Gayabaru, Rumbia, Sep.Banyak, Sukadana dan sekitarnya) atau Jakarta dan sekitarnya yang akan melakukan perjalanan dari Lampung ke Jakarta atau sebaliknya. Telah dibuka Trayek Bus AC Damri jurusan:

Gayabaru (Lampung) - Jakarta (St.Gambir), berangkat setiap hari jam 4 sore
Jakarta (St.Gambir) - Gayabaru (Lampung), berangkat setiap hari jam 8 malam

Fasilitas: Bus AC Bisnis, Seat 39 kursi, LCD TV, Snack, Selimut & Bantal.
Harga tiket Rp. 160.000

NB:
Jalur yang dilalui via lintas timur (Gayabaru-Rumbia-Simpangrandu-Simpangbungur-Sukadana-Pekalongan-Metro-Bandarlampung-Kalianda-Bakaueni-Merak-Jakarta.

Informasi & Pemesanan:
Loket DAMRI Gayabaru
Depan Pasar Gayabaru, Gayabaru II Seputih Surabaya, Lampung Tengah.
Telp. 082179196999 / 081928282829

Loket DAMRI Rumbia
Depan Pasar Lama Rumbia / Depan Kantor PLN Rumbia, Lampung Tengah.
Telp. 082374585531 / 085788980184

Loket Damri Simpangrandu
Jl Lintas Timur, Perempatan Simpangrandu,Way Seputih, Lampung Tengah.
Telp. 082176403290

Loket Damri Seputih Banyak
Pasar Lama Seputih Banyak, Lampung Tengah.
Telp. 081369588019

Loket Damri Simpang Bungur
Jl Lintas Timur, Perempatan Simpang Bungur, Purbolinggo, Lampung Timur.
Telp. 081272774999

Loket Damri Sukadana
Jl Lintas Timur, Perempatan Sukadana, Lampung Timur.
Telp. 081369596900

Loket DAMRI Gambir
Parkir Area Setasiun Gambir Jakarta.

rute depok-bogor

sori OOT nih, kalo depok (margonda) ke bogor (baranang siang) itu ada yang lewat tol jagorawi ga? kereta longsor jadi bingung nih, tenx ya

mega kuningan

bro, kalo dari gambir mau ke mega kuningan gimana ya

Bogor - Puri Kencana ( Meruya - Kembangan)

Mau tanya, kalau dari Bogor mau ke daerah Puri Kencana (meruya-kembangan, jakarta barat) tepatnya Gedung Kawan Lama naik apa ya ?
Kalau naik bus, bus jurusan mana dan turun dimana ?
kalau naik KRL, dari stasiun tanah abang dilanjut naik angkutan apa lagi ?
Terima kasih :)

rute dari stasiun gambir ke kuningan jaksel ?

gan help me yah...kalo dari stasiun gambir mau ke kuningan jak-sel, jl rasuna said kav X-o gedung surya internusa..gimana rutenya gan,angkutanya apa aj yah ?

dr pasir koja ke pasteur, univ maranata

kendaraan umum nya apa dr pasir koja k manat?

kak mau tanya kereta dari

kak mau tanya
kereta dari malang ke tanah abang ada gak ya?

DAMRI AC jurusan: St. Gambir (Jakarta) - Gayabaru (Lampung) PP

Kabar gembira buat rekan-rekan asal Lampung Tengah (Gayabaru, Rumbia, Sep.Banyak dan sekitarnya) atau Jakarta dan sekitarnya yang akan melakukan perjalanan dari Lampung ke Jakarta atau sebaliknya. Telah dibuka Trayek Bus AC Damri jurusan:

Gayabaru (Lampung) - Jakarta (St.Gambir), berangkat setiap hari pukul 16.00 wib
Jakarta (St.Gambir) - Gayabaru (Lampung), berangkat setiap hari pukul 20.00 wib

Harga tiket Rp. 160.00 (AC Bisnis)

NB:
TIKET MUDIK DARI JAKARTA TUJUAN LAMPUNG AREA (GAYABARU) UNTUK TGL 13-20 AGUSTUS 2012 SUDAH DAPAT DIPESAN MULAI TGL 2 AGUSTUS 2012 DI LOKET DAMRI ST GAMBIR. SEBAIKNYA PEMBELIAN TIKET JAUH2 HARI SEBELUM HARI H, TIDAK MELAYANI VIA TELEPON.

Informasi & Pemesanan:

Loket DAMRI Gayabaru
Depan Pasar Gayabaru, Gayabaru II Seputih Surabaya, Lampung Tengah.
Telp. 082179196999 / 081928282829

Loket DAMRI Rumbia
Depan Pasar Lama Rumbia / Depan Kantor PLN Rumbia, Lampung Tengah.
Telp. 085279222313 / 085788980184

Loket DAMRI Gambir
Parkir Area Setasiun Gambir Jakarta.

DAMRI AC jurusan: St. Gambir (Jakarta) - Gayabaru (Lampung) PP

Kabar gembira buat rekan-rekan asal Lampung Tengah (Gayabaru, Rumbia, Sep.Banyak dan sekitarnya) atau Jakarta dan sekitarnya yang akan melakukan perjalanan dari Lampung ke Jakarta atau sebaliknya. Telah dibuka Trayek Bus AC Damri jurusan:

Gayabaru (Lampung) - Jakarta (St.Gambir), berangkat setiap hari pukul 16.00 wib
Jakarta (St.Gambir) - Gayabaru (Lampung), berangkat setiap hari pukul 20.00 wib

Harga tiket Rp. 160.00 (AC Bisnis)

NB:
TIKET MUDIK DARI JAKARTA TUJUAN LAMPUNG AREA (GAYABARU) UNTUK TGL 13-20 AGUSTUS 2012 SUDAH DAPAT DIPESAN MULAI TGL 2 AGUSTUS 2012 DI LOKET DAMRI ST GAMBIR. SEBAIKNYA PEMBELIAN TIKET JAUH2 HARI SEBELUM HARI H, TIDAK MELAYANI VIA TELEPON.

Informasi & Pemesanan:

Loket DAMRI Gayabaru
Depan Pasar Gayabaru, Gayabaru II Seputih Surabaya, Lampung Tengah.
Telp. 082179196999 / 081928282829

Loket DAMRI Rumbia
Depan Pasar Lama Rumbia / Depan Kantor PLN Rumbia, Lampung Tengah.
Telp. 085279222313 / 085788980184

Loket DAMRI Gambir
Parkir Area Setasiun Gambir Jakarta.

DAMRI AC jurusan: St. Gambir (Jakarta) - Gayabaru (Lampung) PP

Kabar gembira buat rekan-rekan asal Lampung Tengah (Gayabaru, Rumbia, Sep.Banyak dan sekitarnya) atau Jakarta dan sekitarnya yang akan melakukan perjalanan dari Lampung ke Jakarta atau sebaliknya. Telah dibuka Trayek Bus AC Damri jurusan:

Gayabaru (Lampung) - Jakarta (St.Gambir), berangkat setiap hari pukul 16.00 wib
Jakarta (St.Gambir) - Gayabaru (Lampung), berangkat setiap hari pukul 20.00 wib

Harga tiket Rp. 160.00 (AC Bisnis)

NB:
TIKET MUDIK DARI JAKARTA TUJUAN LAMPUNG AREA (GAYABARU) UNTUK TGL 13-20 AGUSTUS 2012 SUDAH DAPAT DIPESAN MULAI TGL 2 AGUSTUS 2012 DI LOKET DAMRI ST GAMBIR. SEBAIKNYA PEMBELIAN TIKET JAUH2 HARI SEBELUM HARI H, TIDAK MELAYANI VIA TELEPON.

Informasi & Pemesanan:

Loket DAMRI Gayabaru
Depan Pasar Gayabaru, Gayabaru II Seputih Surabaya, Lampung Tengah.
Telp. 082179196999 / 081928282829

Loket DAMRI Rumbia
Depan Pasar Lama Rumbia / Depan Kantor PLN Rumbia, Lampung Tengah.
Telp. 085279222313 / 085788980184

Loket DAMRI Gambir
Parkir Area Setasiun Gambir Jakarta.

dari cikarang menuju Permata Hijau

Kalo dari terminal cikarang mau ke Permata Hijau, Jakarta Selatan naek apa ya? terus tarifnya berapa?

Public Transport

Dari terminal cikarang kemudian naik mayasari jurusan Cikarang - Blok M Ongkos Rp.9000; thnx

lampung ke mall cilandak marinir

saya mu tanya rute dari lampung ke mall cilandak gimana ya??
terus kalo dari merak ke mall cilandak naik apa??

bandung ke plaza sentral, sudirman-jakarta

agan-agan,, kalo dari bandung mau ke plaza sentral sudirman jakarta rute angkutannya gimana ya??
makasiih yang bersedia bantuin..jazakumullah..

Alternatif, Naik bis

Alternatif, Naik bis bandung-jakarta kampung rambutan , turun kampung rambutan lalu naik MAYASARI AC PAC 70 atau PPD AC 10, turun di benhil ( setelah bundara semanggi ) tinggal nyebrang. Gedung itu sebelah setelah universitas Atma jaya dan sebelum sungai.
Kalau naik kereta api, TURUN gambir, keluar stasiun depan kostrad, cari bis jurusan BLOK M, bilang turun benhil, tingal jalan sedikit dech.

kebon nanas

mau tanya, Bus AC yang lewat kebon nanas, kalau dari arah Thamrin dan Jalan Pemuda, Rawamangun,apa saja ya? terima kasih

Post new comment

The content of this field is kept private and will not be shown publicly.